Breaking News:

KPOP

Ada Girls' Generation, 10 Girl Group K-Pop yang Diharapkan Comeback oleh Fans

Bagi sebagian besar grup K-Pop yang aktif, vakum selama setahun tanpa comeback bisa menjadi waktu yang lama bagi para penggemar

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube
Idola K-Pop Girls Generation dalam video musik lagu Holiday. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi sebagian besar grup K-Pop yang aktif, vakum selama setahun tanpa comeback bisa menjadi waktu yang lama bagi para penggemar.

Dan ternyata, beberapa K-Pop telah lama vakum bahkan sudah bubar justru menggantung para penggemar mereka.

Berikut 10 girl grup K-Pop baik yang masih aktif maupun tidak (secara resmi) dibubarkan, diharapkan oleh penggemar untuk bisa comeback lagi, diantaranya:

10. DESTINY

DESTINY adalah grup K-Pop beranggotakan empat orang yang diciptakan oleh FATE Entertainment dan Shine E&M.

Mereka memulai debutnya pada 28 September 2018 dengan lagu "Like A Bomb", dan meskipun mereka belum secara resmi bubar seperti grup lainnya dalam daftar ini, mereka belum comeback dalam 942 hari.

Rilisan terakhir mereka adalah "Medusa", yang keluar pada 26 April 2019.

9. S.I.S

S.I.S, kependekan dari "Serendipity In Stars", adalah grup K-Pop beranggotakan empat orang yang awalnya debut dengan 6 anggota pada 25 Agustus 2017 di bawah XX Entertainment dengan lagu "I've Got A Feeling".

Meskipun ada desas-desus bahwa mereka secara tidak resmi bubar Maret lalu, pengumuman belum dibuat. Namun, comeback terakhir mereka adalah 993 hari yang lalu pada 6 Maret 2019 dengan lagu "Always Be Your Girl".

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved