Breaking News:

Liga 1

Berita Persib, Akui Kecewa Usai Kalah dari Persija Jakarta, Kapten Maung Bandung Usung Misi Bangkit

Kapten tim Persib, Supardi Nasir menyebut kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta, tidak akan mengubah tekad para pemain untuk keluar sebagai juara.

Editor: Ikbal Nurkarim
persib.co.id
Supardi Nasir dkk (dan kawan-kawan) saat mengikuti sesi latihan tim yang diadakan oleh Persib Bandung. Supardi Nasir usung misi bangkit usai timnya tumbang dengan skor tipis 1-0 lawan Persija Jakarta. 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan usai ditundukkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

Supardi Nasir, mengusung misi bangkit dalam mengarungi lanjutan BRI Liga 1 2021.

Menurutnya kekalahan dari Macan Kamayoran jadi motivasi semangat untuk anak-anak Maung Bandung bangkit.

Setelah kalah dari Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu kemarin, Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan mengahadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/11/2021).

Misi kembali bangkit pun diserukan oleh para anak asuh dari Robert Rene Albert, untuk meraih tiga poin dan mempertahankan jalur juara kala bersua tim Laskar Rencong tersebut.

Baca juga: Update BRI Liga 1 2021, 7 Pemain Arema FC Wajib Waspada vs Barito, Bisa Absen Lawan Persib Bandung

Baca juga: Berita Persib, Usai Kalah dari Persija Jakarta, Bobotoh & Jak Mania Kompak Sorot Bos Maung Bandung

Baca juga: Main Hari Ini, Jadwal BRI Liga 1 2021, Bhayangkara FC vs PSS, Misi Jauhi Persib, Klasemen Terbaru

Kapten tim Persib, Supardi Nasir menyebut kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta, tidak akan mengubah tekad para pemain untuk keluar sebagai juara di kompetisi.

Menurutnya, seri ketiga liga 1, terdiri dari delapan pertandingan, yang berarti masih ada tujuh laga lainnya yang menjadi target bagi skuat Maung Biru untuk dimenangi.

"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi di laga-laga selanjutnya," ujarnya kata Supardi Nasir dikutip dari TribunJabar.id dengan judul artikel Sebut Kalah Dari Persija Jakarta Jadi Motivasi, Supardi Nasir; Kita Berusaha untuk Balas Kekalahan.

Supardi pun mengaku, kekalahan dari Persija pun akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih kemenangan di putaran kedua nanti, termasuk mengarungi sisa seri ketiga Liga 1.

Ia pun meminta seluruh rekan setimnya untuk segera bangkit dan membalaskan kekalahan hari ini di pertemuan dengan Persija Jakarta selanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved