Breaking News:

Liga 1

Berita Persib: Calon Pengganti Geoffrey Castillion Mengerucut 2 Nama, Eks Persebaya atau King Eze

Melempemnya penampilan Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung pada BRI Liga 1 2021, membuat posisi striker asal Belanda itu di ujung tanduk

Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Striker Persib Geoffrey Castillion. Berita Terbaru Persib: Calon Pengganti Geoffrey Castillion Mengerucut 2 Nama, Eks Persebaya atau King Eze 

TRIBUNKALTIM.CO - Melempemnya penampilan Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung pada BRI Liga 1 2021, membuat posisi striker asal Belanda itu di ujung tanduk didepak dari skuat asuhan Robert Alberts pada bursa transfer mendatang.

Bahkan, Persib Bandung dikabarkan tidak akan kesulitan mencari striker pengganti Geoffrey Castillion.

Pasalnya, sejumlah nama tenar yang telah malang melintang di sepak bola Indonesia, dikabarkan siap berseragam Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2021 mendatang.

Kini, mengerucut dua nama pemain yang bakal jadi pengganti Geoffrey Castillion, di antaranya David da Silva dan Ezechiel Ndouassel.

Ya, peluang David da Silva dan Ezechiel Ndouassel bergabung ke Persib Bandung kini terbuka kembali.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, rumor akan hadirnya sosok bomber baru Persib Bandung tak terlepas dari statistik kurang apik yang ditunjukkan bomber Maung Bandung, Geoffrey Castillion.

Baca juga: Berita Persib, Akui Kecewa Usai Kalah dari Persija Jakarta, Kapten Maung Bandung Usung Misi Bangkit

Baca juga: Update BRI Liga 1 2021, 7 Pemain Arema FC Wajib Waspada vs Barito, Bisa Absen Lawan Persib Bandung

Baca juga: Berita Persib, Usai Kalah dari Persija Jakarta, Bobotoh & Jak Mania Kompak Sorot Bos Maung Bandung

Pasalnya, statistik Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung tak kunjung stabil.

Seusai catatkan penampilan apik di pekan ke-10 hingga 11, Geoffrey Castillion kembali seret di pekan ke-12 kontra Persija Jakarta.

Tentu hal itu kembali memunculkan rumor Persib Bandung akan mendatangkan bomber baru pada jendela transfer kedua Liga 1 2021 pada 15 Desember mendatang.

Terlebih, di laga kontra Persija Jakarta, striker kelahiran Amsterdam itu kembali tunjukkan kebugaran yang tidak menggambarkan sosoknya sebagai pemain asing Maung Bandung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved