Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Malam Ini Villarreal vs Man United: Prediksi tanpa Ole, Setan Merah Bisa Lolos?

Sejumlah pertandingan krusial Liga Champions akan tersaji malam ini, di antaranya duel Villarreal vs Man United, Chelsea vs Juventus

Worldfootball.net/Goal.com
Pemain Villarreal Daniel Parejo dan pemain Man United Cristiano Ronaldo. Liga Champions malam ini menyajikan duel Villarreal vs Man United. Tanpa Ole, apakah Setan Merah bisa lolos ke babak 16 besar? 

TRIBUNKALTIM.CO - Pekan ke-5 penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 akan kembali bergulir mulai malam ini atau Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, sudah ada 4 tim yang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, yakni Liverpool (Grup B), Ajax Amsterdam (Grup C), Bayern Munchen (Grup E), dan Juventus (Grup H).

Sejumlah pertandingan krusial Liga Champions akan tersaji malam ini, di antaranya duel Villarreal vs Man United, Chelsea vs Juventus, dan Barcelona vs Benfica.

Laga penyisihan Grup F Villarreal vs Man United akan digelar di Stadiond de la Ceramica pada Rabu (24/11/202) pukul 00.45 WIB nanti.

Menariknya, pertandingan Villarreal vs Man United akan menjadi pertandingan perdana bagi tim Setan Merah selepas pemecatan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Dipecat Manchester United, Ini Profil Ole Gunnar Solskjaer, Selalu Menjadi Legenda di MU

Manchester United memutuskan untuk memecat Ole pada hari Minggu, kurang dari 24 jam setelah gagal meraih poin dan menelan kekalahan 1-4 dari Watford di Liga Inggris.

Hal tersebut juga melihat pertimbangan bahwa dalam lima laga terakhir Manchester United di Liga Inggris hanya mampu meraih satu kemenangan.

Manchester United dalam Liga Inggris meraih kekalahan telak dengan Leicester City, Liverpool, Manchester City, hingga Watford yang merupakan tim dari papan bawah.

Bagaimana nasib Man United di Liga Champions?

Pada klasemen sementara Grup F Liga Champions, Man United berada di puncak dengan poin yang sama dengan Villarreal, yaitu 7 poin.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Hitung-hitungan Man United, Chelsea, dan Barcelona Lolos 16 Besar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved