Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

Raih Penghargaan Kaltim Education Award 2021, Tribun Kaltim Terus Berinovasi yang Terbaik

Media Tribun Kaltim tidak ada henti-hentinya memberikan informasi maupun inovasi bagi masyarakat

Penulis: Jino Prayudi Kartono | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI
Media Tribun Kaltim tidak ada henti-hentinya memberikan informasi maupun inovasi bagi masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan diberikan penghargaan Kaltim Education Award, Selasa (23/11/2021) malam. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Media Tribun Kaltim tidak ada henti-hentinya memberikan informasi maupun inovasi bagi masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan diberikan penghargaan Kaltim Education Award, Selasa (23/11/2021) malam.

Penghargaan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim itu diterima beberapa media massa. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Umum Tribun Kaltim Ade Mayasanto.

Ia mengapresiasi penghargaan yang digelar Disdikbud Kaltim. Dengan memperoleh penghargaan tersebut, Tribun Kaltim tidak berhenti untuk terus memberikan inovasi terbaru kedepannya.

"Ini merupakan apresiasi pemprov atas karya karya terbaik tribun kaltim 2021. Walau pandemi Covid-19 melanda kita semua, kita masih terus berkarya dan memunculkan inovasi terbaik buat warga Kaltim," ucap Ade Mayasanto.

Baca juga: Buruan Daftar Virtual Bike Merah Putih Tribun Kaltim, Berhadiah Sepeda Lipat hingga Voucher Belanja

Baca juga: NEWS VIDEO Gerai Vaksin Mobile Milik Polresta Balikpapan Sambangi Kantor Tribun Kaltim

Baca juga: Jalin Silaturahmi, Direksi Tribun Kaltim Sambangi Kantor PT Transkon Jaya Tbk Balikpapan

Sebagai bukti Tribun Kaltim dalam memberikan kontribusi di dunia pendidikan berupa pemberitaan update maupun program acara.

Program-program tersebut antara lain Tribun Belajar, Twit (Tut Wuriuri Handayani Talks), Tribun Edu.

Tidak hanya media massa yang menerima penghargaan tersebut. Beberapa pelaku maupun tokoh di dunia pendidikan mendapatkan penghargaan serupa. Bahkan kepala daerah pun turut menerima penghargaan.

Seperti Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah memperoleh penghargaan kategori Tokoh Berjasa. Ia mendapatkan penghargaan tersebut karena memberikan kontribusi di dunia pendidikan di Kukar.

Berikut daftar penerima penghargaan dari enam kategori.

Kategori Tokoh Berjasa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved