Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Jalin Silaturahmi dengan Awak Media di Balikpapan, Pendam VI Mulawarman Langsungkan Press Gathering

Kodam VI Mulawarman melalui Penerangan Kodam (Pendam), melangsungkan press gathering dengan sejumlah media di Balikpapan, Rabu (24/11/2021)

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Suasana usai penyelenggaraan press gathering antara Pendam VI Mulawarman dengan sejumlah awak media di Rumah Makan Nyiurku, Pantai Banua Patra, Rabu (24/11/2021).┬áTRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kodam VI Mulawarman melalui Penerangan Kodam (Pendam), melangsungkan press gathering dengan sejumlah media di Balikpapan, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan ini mengundang sejumlah perusahaan media dari berbagai platform. Baik cetak, elektronik, televisi di Restoran Nyiurku, Pantai Banua Patra sekira pukul 12.00 Wita.

Dipimpin oleh Kapendam VI/Mulawarman, Kolonel Inf Taufik Hanif, kegiatan tersebut berlangsung santai dan interaktif. Rekan-rekan media diperkenankan untuk menyampaikan keluhan hingga saran.

Dari beragam masukan, nantinya akan dijawab langsung oleh Taufik. Utamanya, soal kerjasama antara Pendam dengan media.

Ditemui di sela kegiatan, Taufik menjelaskan, inti dari kegiatan ini ialah menjalin silaturahmi dengan berbagai media di Balikpapan, umumnya Kaltim.

Baca juga: Ajang Perkenalan Diri, Pendam VI Mulawarman Gelar Press Gathering

Baca juga: Jalin Silaturahmi, Pendam VI Mulawarman Kunjungi Kantor Tribun Kaltim

Baca juga: Pesan Kapendam VI Mulawarman Terkait Kegiatan Satgas Pamtas RI-Malaysia

"Mungkin ada masukan dari rekan wartawan terkait selama ini pernah bekerjasama dengan Pendam. Mungkin juga ada keluhan ataupun saran. Kita sangat terbuka," jelas Taufik.

Disamping itu, untuk membangun kedekatan emosional antara pewarta dengan personel di Pendam VI Mulawarman.

Ditanya soal kerjasama dengan media sejauh ini, Taufik berpendapat bahwa kerjasama yang terbangun sudah cukup baik. Ia pun memberi apresiasi.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini antara Pendam dengan rekan-rekan media. Ke depan, saya berharap, kerjasama ini ditingkatkan, lebih baik lagi," tutur Taufik. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved