Breaking News:

Timnas Indonesia

Jelang Piala AFF 2020, PSSI 'Paksa' FK Senica Lepas Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia

Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri jelang perhelatan Piala AFF 2020, pada awal Desember 2021 mendatang

Instagram fk_senica
Bintang muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (biru). Jelang Piala AFF 2020, PSSI 'Paksa' FK Senica Lepas Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia 

TRIBUNKALTIM.CO - Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri jelang perhelatan Piala AFF 2020, pada awal Desember 2021 mendatang.

Tidak hanya persiapan terkait taktik, maupun sektor teknis lainnya, namun Timnas Indonesia juga terus memperkuat diri dengan mendatangkan pemain-pemain yang bermain di Eropa.

Salah satu pemain yang sangat ingin didatangkan Timnas Indonesia, melalui PSSI yakni Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri sendiri bersedia memperkuat Timnas Indonesia, sayang klubnya saat ini, FK Senica yang berkiprah di Liga Slovakia tak merestui Egy pergi.

Hal itu didasari karena Piala AFF 2020 bukanlah agenda resmi FIFA.

Egy Maulana Vikri baru dilepas oleh FK Senica selama dalam agenda FIFA.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar Live Indosiar, Shin Tae-yong Fokus Matangkan Taktik

Baca juga: Pilihan Shin Tae-yong Bawa Klubnya Bungkam Tim Liga Champions, Saingan Asnawi di Timnas Indonesia

Baca juga: Update Timnas Indonesia, 4 Pemain Rekomendasi Shin Tae-yong Dinaturalisasi, Berkaca Kasus Marc Klok

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri langsung kembali ke klubnya, FK Senica usai memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Afganistan pada 16 November lalu.

Egy pun kini tidak bisa gabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia yang berlangsung di Turki hingga awal Desember mendatang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya terus menjalin komunikasi dengan manajemen FK Senica agar Egy Maulana Vikri bisa diberikan izin membela Indonesia di Piala AFF 2020.

“Kalau Egy sampai sekarang, coach Indra Sjafri yang komunikasi, dalam satu dua hari mungkin akan disampaikan kepastiannya. Kita berharap klub [FK Senica] bisa memberikan itu [tampil di Piala AFF]. Karena penting AFF buat kita, buat Indonesia untuk mencapai target yang diinginkan federasi,” kata Iriawan dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2021), dilansir dari Tribunnews.com berjudul PSSI Jalin Komunikasi Dengan Klubnya Egy Maulana Vikri Agar Bisa Tampil di Piala AFF.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved