Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Crazy Rich Tanjung Priok Bicara Soal Video Viral Ibu Arteria, Ahmad Sahroni: Jabatan tak Dibawa Mati

Ahmad Sahroni kembali angkat bicara melalui postingan di akun instagramnya terkait video viral yang Ia posting.

Penulis: Justina | Editor: Muhammad Fachri Ramadhani
Instagram @ahmadsahroni88
Ahmad Sahroni. Ahmad Sahroni kembali angkat bicara melalui postingan di akun instagramnya terkait video viral ibu Arteria Dahlan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ahmad Sahroni kembali angkat bicara melalui postingan di akun instagram terkait video viral yang ia posting.

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini sempat beredar video seorang wanita yang mengaku istri jenderal memaki ibu dari anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan di Bandara.

Atas aksi wanita itu, akhirnya video tersebut menjadi viral dan menimbulkan berbagai macam reaksi dari masyarakat khususnya politikus Ahmad Sahroni.

Pada postingan Ahmad Sahroni di akun instagram @ahmadsahroni88, Ia  menuliskan bahwa tujuan dari memposting video yang lagi viral tersebut hanya untuk bertanya.

Bahkan, Ia menambahkan, kalaupun berbeda berpendapat dengan masyarakat atas masalah itu, Ia hanya ingin menyampaikan kalau perilaku dalam video itu tidak pantas untuk dicontoh.

"kl akhirnya beda pendapat tidak masalah, saya cuman ambil manfaat untuk pesan kepada saya dan juga untuk semua sahabat, bahwa perilaku demikian kurang baik dan jangan dicontoh," tulis Ahmad Sahroni dikutip dari Instagram @@ahmadsahroni88, Rabu (24/11/2021).

Menurutnya, pesan yang disampaikan bertujuan  agar orang lain terus belajar atas kekurangan yang dimiliki khususnya untuk dirinya sendiri.

Lebih lanjut, Ahmad Sahroni mengatakan bahwa dengan adanya video yang lagi viral itu, Ia meminta agar orang-orang di luar sana tidak boleh sombong.

"Ijin para sahabat saya semua Video tersebut adalah buat pelajaran bagi saya dan Kita semua agar kita menyadari diri bahwa kita tidak boleh arogan apalagi Sombogg," ujar Ahmad Sahroni.

Laki-laki yang disebut crazy rich Tanjung Priok itu bahkan menuliskan jika Jabatan, karir serta uang hanya sementara dan tidak dibawa sampai mati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved