Breaking News:

Kabar Artis

Di Balik Film Cahaya dari Timur, Chicco Jerikho Lihat Benda Mengejutkan di Bawah Ranjang saat Nginap

Aktor Chicco Jerikho ungkap bahwa demi mendalami perannya di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Ia harus menjalani beberapa hal.

Penulis: Justina | Editor: Doan Pardede
YouTube Daniel Mananta Network
Chicco Jerikho di kanal YouTube Daniel Mananta Network 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktor Chicco Jerikho mengungkap bahwa demi mendalami perannya di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Ia harus melakukan beberapa hal.

Chicco Jerikho mengatakan ketika penggarapan syutingnya yang begitu lama di Tulehu, akhirnya Ia menjadi tukang ojek.

"Benar-benar di Tulehu, ngojek, mancing, makan ya udah mancing gue di situ," kata Chicco Jerikho dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (24/11/2021).

Tetapi dari pekerjaan itu, diakui Chicco Jerikho akhirnya mendapat pengalaman setelah bercengkrama dengan beberapa warga tentang kerusuhan yang pernah terjadi di Ambon.

Baca juga: Gara-gara Sundelbolong, Chicco Jerikho Trauma Sampai Takut Bermain Film Horor

Suami dari Putri Marino ini juga menceritakan dengan melihat salah satu warga yang pernah terlibat dalam kerusuhan di Ambon, sang aktor tersebut mengaku karakternya lebih kuat lagi.

"Gue jadi makin masuk karakter gua gila, gue ngerasa kayak kepedihan-kepedihan yang mereka rasain gitu. Ada yang kepisah sama bapak ibunya," beber Chicco Jerikho.

Tidak sampai di situ, saat Chicco Jerikho menginap di rumah warga dan terbangun mencari sandal, Ia melihat parang di bawah tempat tidur.

Dan berdasarkan pengakuannya, rata-rata warga di Tulehu menyimpan benda tajam dekat tempat tidur untuk mengantisipasi kerusuhan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Baca juga: Chicco Jerikho Sebut Deforestasi di Daerah Hulu Jadi Penyebab Banjir, Ajak Terapkan Green Living

Pada tahun 2014 ketika masih syuting, Chocco Jerikho juga menggambarkan jika tempat Ia menghabiskan waktu beberapa lama, itu diibaratkan sebagai api dalam sekam.

Di mana ketika tiang listrik bunyi, para laki-laki langsung sigap membawa parang keluar rumah dan hal itu membuatnya sangat deg-degan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved