Breaking News:

Liga 2

Klasemen Grup D Liga 2 2021 Usai Mitra Kukar vs Kalteng Putra, Naga Mekes Naik ke Posisi 2

Tambahan tiga poin penuh usai mengalahkan Kalteng Putra FC 1-0 membuata Mitra Kukar terus mempertahankan asa untuk bisa lolos

Penulis: Mohammad Fairoussaniy | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Ilustrasi duel laga Mitra Kukar vs Kalteng Putra. Jalannya babak kedua derby Kalimantan antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra FC di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kaltim, Kamis (25/11/2021) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tambahan tiga poin penuh usai mengalahkan Kalteng Putra FC 1-0 membuata Mitra Kukar terus mempertahankan asa untuk bisa lolos zona degradasi.

Bahkan bisa saja lolos ke delapan besar nantinya, tinggal melihat hasil pertandingan seluruh tim di pekan ke-10 pada awal Desember 2021.

Untuk diketahui, ini adalah derby Kalimantan kedua yang dijalani Naga Mekes.

Setelah di putaran pertama meraih kemenangan dengan skor 2-0 kala bertanding di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca juga: HASIL Akhir Liga 2 Mitra Kukar vs Kalteng Putra, Sugiyanto Bawa Naga Mekes Raih 3 Poin

Baca juga: Jadwal Liga 2 Derby Borneo Mitra Kukar vs Kalteng Putra, Laga Penentu Bagi Kedua Tim

Baca juga: Hadapi Persewar Waropen Malam Ini, Mitra Kukar Siap Perbaiki Koordinasi Antarlini

Mengenai hasil pertandingan malam ini, Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi bersyukur setelah pada 3 laga sebelumnya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim, tidak mampu meraih hasil bagus.

"Alhamdulillah malam ini kita bisa memenangkan pertandingan di putaran kedua, tiga pertandingan kita tidak bisa memenangkan pertandingan," ucapnya usai pertandingan, Kamis (25/11/2021) malam.

Pelatih asal Karawang ini juga berkata taktik yang diinstruksikan ke anak asuhnya berjalan sesuai rencana dan terlihat pada jalannya pertandingan anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Pada babak pertama banyak peluang yang tak bisa di konversi menjadi gol, namun di babak kedua, permainan terbuka kedua tim berhasil dimanfaatkan Naga Mekes.

Baca juga: Duel Sengit Mitra Kukar Vs Persewar Waropen, Saling Bersaing Lolos Zona Degradasi

"Lawan Kalteng Putra FC (malam ini) anak-anak bermain lepas, lawan juga bermain baik. Tapi kita bisa memanfaatkan peluang, terima kasih supportnya suporter dan managemen," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra FC Eko Tamamie, menyayangkan timnya hari ini gagal meraih poin penuh dari Mitra Kukar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved