Breaking News:

Berita Penajam Terkini

Wakil Bupati PPU Hamdam Sebut Guru Patut Diberi Apresiasi dan Dukungan

Wakil Bupati PPU, Hamdam Pongrewa mengatakan bahwa seluruh guru dalam melaksanakan tugas dan fungsinya patut diberikan apresiasi dan dukungan

Penulis: Dian Mulia Sari | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Wakil Bupati PPU Hamdam memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan guru, usai upacara Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/2021).TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM- Setiap tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional (HGN).

Dalam momentum ini, Pemerintah kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan peringatan, dengan menggelar upacara Hari Guru Nasional di depan Kantor Bupati PPU, Kamis (25/11/2021).

Wakil Bupati PPU, Hamdam Pongrewa mengatakan bahwa seluruh guru dalam melaksanakan tugas dan fungsinya patut diberikan apresiasi dan dukungan dari pemerintah daerah.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional dan PGRI ke 75 tahun 2021 kepada guru-guru yang telah mengabdi khususnya di Kabupaten PPU.

"Dirgahayu HGN dan PGRI ke 75 tahun 2021. Semoga guru sebagai garda terdepan dapat semakin meningkat dedikasi. Menjadi pencetak generasi-generasi yang tanggu bagi bangsa ini," kata Hamdam, Kamis (26/11/2021).

Baca juga: 15 Inspirasi Ucapan Lengkap 30 Link Twibbon untuk Ramaikan Hari Guru Nasional

Baca juga: Puisi Hari Guru, Peringati Hari Guru Nasional 25 November, Kirimkan untuk Pahlawan tanpa Tanda Jasa

Baca juga: Sejarah Hari Guru Nasional 25 November, Lengkap 20 Link Twibbon untuk Memeriahkan

Pelaksanaan upacara HGN tampak dihadiri sejumlah pejabat tinggi, diantara adalah Plt. Sekretaris Daerah (sekda) PPU, Muliadi, sejumlah pimpinan Forkopimda dan juga tampak Ketua TP PKK kabupaten PPU, Risna Rais Abdul Gafur.

Dalam kegiatan tersebut juga tampak pemerintah daerah memberikan sejumlah penghargaan bagi guru-guru yang telah berbakti di Kabupaten PPU. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved