Breaking News:

Info BMKG

Prakiraan Cuaca di Berau Diprediksi Hujan Merata di Seluruh Kecamatan

Perkiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Berau hari ini, Jumat (26/11/2021) sebagian besar berpotensi hujan

TRIBUNKALTIM.CO/RENATA ANDINI PENGESTI
Cuaca di Kabupaten Berau pagi ini pada Kecamatan Tanjung Redeb, Jumat (26/11/2021) berpotensi hujan merata di beberapa Kecamatan. TRIBUNKALTIM.CO/RENATA ANDINI PENGESTI 

TRIBUNKALTIM.CO,TANJUNG REDEB- Perkiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Berau hari ini, Jumat (26/11/2021) sebagian besar berpotensi hujan.

Khususnya di daerah 4 Kecamatan Kota, Tanjung Redeb, Sambaliung, Gunung Tabur dan Teluk Bayur sesuai pantauan dan prediksi BMKG Berau diprediksi akan berpotensi hujan mulai pukul 17.00 Wita hingga tengah malam.

“Kemungkinan besar ada potensi hujan karena pukul 10.00 Wita berpotensi diselimuti awan tebal,” jelas Forecaster BMKG Berau, Lu'lu Muthmainati Fu'adah kepada Tribunkaltim.co.

Kemudian, pada daerah pesisir yakni Biatan, Tabalar dan Talisayan berpotensi diguyur hujan lebat pada pukul 11.00 Wita, setelahnya akan kembali cerah hingga keesokan harinya.

Baca juga: 11 Pendaftar Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Berau Gugur, Tersisa 85 Peserta

Baca juga: Bupati Berau Sri Junairsih Akan Wujudkan 1.000 Laptop dan Titik WiFi Gratis

Baca juga: Antisipasi Harga Minyak Goreng Jelang Natal, Diskoperindag Berau Akan Gelar Pasar Murah

“Khusus pesisir Biduk-biduk tidak ada potensi hujan lebat, hanya berawan, dan kemungkinan potensi hujan pada malam hari pukul 23.00 Wita,” terangnya.

Sementara itu untuk daerah Kecamatan Maratua prakiraan cuaca cenderung cerah berawan namun juga memiliki potensi hujan dipukul 20.00 Wita

Sedangkan Kecamatan Pulau Derawan berpotensi hujan pada pukul 14.00 Wita.

Untuk kecamatan Kelay dan Segah juga memiliki potensi hujan lebat pada pukul 14.00 Wita kesokan harinya. Masyarakat diminta untuk waspada.

Baca juga: UMK Berau 2022 Berau Ditetapkan Rp 3.443.067, Naik 0,9 Persen

Kemudian, Lulu melanjutkan kecepatan angin rerata maksimum berkisar 10 KM/Jam. Dengan suhu udara berkisar 21 hingga 29 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 65 hingga 100 persen.

Kemudian, prakiraan gelombang di Perairan Berau berlaku hari ini dengan setinggi secara umum, 0.5 meter. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved