Breaking News:

Kabar Artis

Andika Babang Tamvan Dulu Kuli Bangunan, Nasib Berubah Saat Jadi Vokalis Pengganti Kangen Band

Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band menceritakan perjalanan kariernya kepada Gofar Hilman.

Penulis: Nadia Firdaus | Editor: Heriani AM
Instagram @babang_andikamahesa
Andika Kangen Band. Dulu pernah hidup melarat, Babang Tamvan kisahkan perjalanan kariernya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band menceritakan perjalanan kariernya kepada Gofar Hilman.

Kini dikenal dengan julukan Babang Tamvan, Andika Mahesa sudah tak lagi bernyanyi melainkan menjadi host dan pengisi acara talkshow di berbagai televisi tanah air.

Mengawali karier sebagai penyanyi band yang akhirnya terkenal, Andika Mahesa ungkap lika-liku kehidupannya dari miskin sampai mapan seperti sekarang.

Hal itu di jelaskannya di kanal YouTube Prost Club TV yang dipandu oleh penyiar radio, Gofar Hilman

Saat masih di Lampung, dirinya bukan berasal dari keluarga berada.

Baca juga: Eks Vokalis Kangen Band Andika Mahesa si Babang Tamvan Ditangkap Satpol PP Semarang, Sampai Ngamuk!

Lama di Jakarta, Babang Tamvan dipuja ketika pulang ke kampung halaman.

"Dulu cuy yang di depan rumah situ kalo gue gonjrengin diusir gara-gara main gitar, kan dipinggir jalan. 'Kamu tau gak ini jam tiga, tau gak kamu jam dua ini, brisik telinga kami tuh'. Sekarang kalo ada acara ngundang kita cuy. Kalo ada orgen 'andika nyanyi, andika nyanyi'. 'Dulu gue diusir-usir sama bapak ini' gue bilang 'yaampun.'" ujar Babang Tamvan kepada Gofar Hilman.

Bersama Kangen Band pun, Babang Tamvan mulai merintis karier nya di lampung awalnya menjual cd bajakan dari album rekaman pertamanya.

Mengenang hal ini Andika Mahesa tak kuasa menahan tawanya.

"Pengen laku, kalo gue berpikirnya dulu, gak mungkin gue se setle ini. Karena menurut gue, gue punya rokok sebungkus aja udah kaya menurut gue. anti kemapanan gue. anti bener" kenang sang Babang Tamvan

Baca juga: Goyang Bareng Andika Eks Kangen Band, Netizen Minta Via Vallen Hati-hati: Ada Babang Tamvan. . .

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved