Breaking News:

Liga 1

Jadwal Liga 1 Borneo FC vs Persija Jakarta, Pelatih Risto Vidakovic Akui akan Jadi Laga yang Berat

Pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 Borneo FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Risto Vidakovid Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, menyatakan, anak asuhnya telah siap untuk bermain melawan tim Persija Jakarta yang berjuluk Macan Kemayoran, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Senin (29/11/2021). 

Walau Pesut Etam bermodal Hattrick atau tiga kali berturut-turut kemenangan, Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda Risto Vidakovic menyebut akan jadi laga yang berat, sama seperti pertandingan lainnya.

Dengan adanya latihan, Coach Risto Vidakovic mengakui bahwa anak asuhnya telah siap untuk bermain melawan tim yang berjuluk Macan Kemayoran.

"Kami bersiap untuk bermain selama 90 menit. Saya berharap seluruh pemain akan memberikan 100% besok," ungkapnya saat komferensi pers, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Ditumbangkan Borneo FC Samarinda, Pelatih Persela Lamongan Beber Faktor Kekalahannya

Baca juga: HASIL Akhir Liga 1 Borneo FC vs Persela, Terens Puhiri Tambah Gol Bagi Pesut Etam jadi 2

Baca juga: Borneo FC vs Persela, Tekad Pesut Etam Lanjutkan Tren Positif, Iwan Setiawan Ingin Buktikan Diri

Coach Risto melanjutkan, kondisi semua pemain saat ini siap untuk menghadapi laga, terkecuali Nuriddin Davronov yang mendapatkan akumilasi kartu kuning.

Disinggung para pemain Persija Jakarta, ia menyebutkan bahwa memang mereka akan lebih berbahaya karena mereka akan totalitas dan berusaha untuk meraih kemenangan.

"Saya berekspektasi laga ini akan berat dengan intensitas dan tekanan dari mereka. Saya rasa kami harus bersiap untuk ini," sebutnya.

Sementara terkait lini depan pemain lawan, Coach Risto mengakui dalam latihan mereka telah melakukan antisipasi untuk pertandingan nantinya.

"Dan kondisi Persija Jakarta juga sangat bagus. Tapi kami sudah latihan dan antisipasi semua untuk pertandingan besok," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved