Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Romantis! Sandiaga Uno Kenang Masa LDR-an dengan Nur Asia, Isi Surat Cinta 31 Tahun Lalu Diungkap

Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali mengenang romansa percintaannya dengan Nur Asia.

Penulis: Justina | Editor: Doan Pardede
Instagram @nurasiauno
Potret kebersamaan Sandiaga Uno dan Nur Asia 

TRIBUNKALTIM.CO - Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali mengenang romansa percintaannya dengan Nur Asia

Bertepatan dengan hari ulang tahun istrinya yang ke-52 tahun, Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih ke kepada Nur Asia atas segala segala cinta dan kasih sayang yang telah diberikan untuk keluarganya.

"Di hari ulang tahun kamu yang ke-52 ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga.

I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga Uno dikutip dari Instagram @sandiuno, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Beberkan Bioskop dan Konser akan Semakin Banyak Dibuka

Tak lupa, Pada akun instagramnya @sandiuno, Ia mengunggah sebuah surat romantis dari sang istri ketika masih menjalin hubungan jarak jauh.

Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno?

Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas.

Di hari ulang tahun kamu yang ke-52 ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga.

I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved