Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Smart FM Balikpapan Hadirkan Mr James Gwee di Seminar Strategi Penjualan, Tiket Masuknya Terjangkau

Bagaimana bisnis di industri riil harus beradaptasi dan menjalankan strategi penjualan terbaru yang paling efektif?

SMART FM BALIKPAPAN
Smart FM Balikpapan menghadirkan Mr. James Gwee dalam seminar bisnis bertema “ Strategy Sales On Business Opportunity Next Normal. Seminar akan digelar pada Jumat 3 Desember 2021 pukul 14.00-17.00 Wita, di Swiss-Belhotel Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Krisis ekonomi yang terjadi akibat Pandemi Covid-19 menyebabkan perilaku konsumen berubah drastis. Sejumlah ahli pun meramalkan adanya kemunculan fase normal baru atau next normal. Lalu, bagaimana bisnis di industri riil harus beradaptasi dan menjalankan strategi penjualan terbaru yang paling efektif?

Di penghujung tahun 2021 Viral Blast Global & Vitamin Academy bersama Smart FM dengan bangga mempersembahkan seminar tatap muka dengan pembicara Mr. James Gwee, Indonesia’s Favourite Trainer bertema “ Strategy Sales On Business Opportunity Next Normal “, yang akan membantu tim perusahaan menemukan strategi yang tepat di tahun 2022.

Maya Rafina, Station Manager Smart FM Balikpapan menjelaskan, seminar akan digelar pada Jumat 3 Desember 2021 pukul 14.00-17.00 Wita, bertempat di Swiss-Belhotel Balikpapan. Pada seminar ini peserta akan mendapatkan strategi penjualan yang efektif di masa next normal serta memahami kemana bisnis akan melaju dan bagaimana mengantisipasi hal-hal yang bisa terjadi ke depan.

“Mengingat acara kami gelar dengan prokes ketat, maka jumlah peserta pun sangat terbatas dan berbeda dengan seminar-seminar yang biasa kami adakan sebelum masa pandemi. Jadi, pastikan anda segera membeli tiket seminar James Gwee ini,” ucap Maya.

Adapun harga tiket seminar ini Rp.150.000/orang. Namun jika datang 2 orang, peserta hanya membayar Rp.250.000. Sedangkan jika datang berempat maka hanya membeli tiket dengan harga Rp.500.000,- Untuk pembelian tiket dapat menghubungi Maya Rafina : 0812-5889-500 atau Edy Ardian : 0812-5411-3205. Acara ini juga didukung oleh PT Pertamina MOR 6 Kalimantan & Tribun Kaltim.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved