Breaking News:

Kabar Artis

Banyak Dicibir oleh Teman-teman Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Mereka Sok Tahu!

Doddy Sudrajat memberikan penjelasan terkait beberapa pernyataan teman-teman Vannesa Angel yang menyudutkan dirinya

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
YouTube Adiez Gilang
Doddy Sudrajat saat mengobrol bersama Gilang Dirga di kanal YouTube Adiez Gilang, Senin (29/11/2021). Doddy menyebut teman-teman Vanessa Angel yang mencibir dirinya banyak sok tahu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memberikan penjelasan terkait beberapa pernyataan teman-teman Vanessa Angel yang menyudutkan dirinya.

Saat mengobrol bersama Gilang Dirga, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa teman-teman anaknya itu muncul di publik setelah Vanessa Angel meninggal.

Untuk itu, Doddy Sudrajat mengaku bahwa orang-orang yang belakangan muncul menceritakan kehidupan Vanessa Angel di masa lalu justru sok tahu.

"Ada banyak yang tahu siapa saya, yang tahu banget, ada yang nggak tahu. Nah, yang nggak tahu ini kan (mereka nggak tahu). Jadi senyum aja gitu.

Dan orang-orang yang tahu ini juga, mereka jadi apa ya, mereka sok tahu gitu loh. Orang nggak tahu apa-apa tapi bicaranya seperti itu," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Marissya Icha Galang Donasi untuk Belikan Gala Sky Rumah, Doddy Sudrajat Sebut Mengemis: Merasa Malu

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dimakamkan dalam Satu Liang Lahat, Permintaan Maaf Doddy Sudrajat

Bagaimana mungkin bagi Doddy Sudrajat tidak mengurus Vanessa Angel, sementara menurutnya ia sangat berjuang untuk mendukung karier sang anak.

Doddy Sudrajat bahkan mengungkapkan bahwa sejak kecil, Vanessa Angel sudah dimasukkan ke sekolah akting, model, presenter dan sekolah musik seperti les vokal dan gitar.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat.
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. (Instagram @vanessaangelofficial)

Mendengar ucapan teman Vanessa Angel yang menyudutkan posisinya, Doddy Sudrajat mengakui hanya bisa tersenyum dan memaklumi mereka.

"Saya memaklumi lah, seperti orang buta yang megang gajah 'Oh gajah ini seperti ini, ada buntutnya, oh gajah ini ada belalainya' jadi saya pikir orang buta analoginya begitu.

Tapi kalau orang tahu gajah ada buntutnya, ada belalainya, badannya besar, dan sebagainya, itulah orang-orang lama yang mengerti saya," tutur Doddy Sudrajat.

Baca juga: Vanessa Angel Dituding Hamil Duluan, Ini Bantahan Ayahnya, Doddy Sudrajat Senang Segera Dapat Cucu

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved