Breaking News:

Kabar Artis

BLAK-BLAKAN Celine Evangelista Beber Anaknya Sering Tanya Ayah, Ini Harapannya Kepada Stefan William

Celine Evangelista blak-blakan menceritakan reaksi anak-anaknya saat memutuskan untuk berpisah dengan Stefan William.

Penulis: Justina | Editor: Muhammad Fachri Ramadhani
YouTube Curhat BANG Denny Sumargo
Celine Evangelista saat berbincang-bincang bersama Denny Sumargo dikanal YouTube Curhat BANG Denny Sumargo, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Celine Evangelista blak-blakan menceritakan reaksi anak-anaknya saat memutuskan untuk berpisah dengan Stefan William.

Di hadapan Denny Sumargo, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa Ia tidak pernah menjelaskan ke anak-anaknya secara langsung kalau mereka bercerai.

Hanya saja ketika baru memutuskan untuk berpisah rumah, diakui Celine Evangelista jika anaknya selalu menanyakan keberadaan Stefan William.

"Tapi pada saat gue berpisah rumah, mereka sering nanyain daddy, gue bilang ama yang gede-gede, pada saat itu gue nangis gitu kan," kata Celine Evangelista dikutip dari kanal youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (1/12/2021).

"Maafin mami ya kalau mami nggak bisa jadi sempurna. Maafin mami kalau mami nggak bisa memberikan keluarga yang sempurna," lanjut Celine Evangelista.

Baca juga: Ibu Ungkap Pernah Nikah Sesama Jenis, Celine Evangelista: Kok Pengen Banget Aku Jelek di Mata Orang

Gagal membina rumah tangga untuk kedua kalinya, Celine Evangelista menjelaskan bahwa dulunya Ia merencanakan pernikahan yang abadi, memiliki keluarga bahagia dan anak-anaknya bisa tumbuh dengan orang tua yang utuh.

Meskipun impian yang diharapakan tidak sesuai, yang terpenting bagi Celine Evangelista adalah anak-anaknya sekarang tetap mendapat kasih sayang dari orang tuanya walaupun memutuskan untuk bercerai.

"Makanya meskipun aku bercerai, aku nggak mau anak-anak aku merasa kehilangan orang tuanya. Nggak ngerasa kehilangan gue, nggak ngerasa kehilangan daddy-nya. Gue nggak mau egois. Bahkan yang sebelumnya pun gue nggak pernah ngelarang," tutur Celine Evangelista.

Baca juga: Digosipkan Pacaran, Rulyabii Margana Ungkap Celine Evangelista adalah Perempuan Idamannya

Berkaca pada pengalaman hidupnya, Celine Evangelista tidak ingin anak-anaknya menjadi korban keegosian orang tua.

Bahkan artis berusia 29 itu secara tegas mengatakan tidak mengingingkan putus hubungan dengan ayah kandung anak-anaknya walaupun tidak berstatus suami istri lagi.

"Kalau bisa kita baik-baik aja, kita nggak bisa suami istri tapi kita bisa jadi sahabat. Kita bisa jadi partner, kita bisa jadi keluarga , kita masih bisa tetap baik-baik," beber Celine Evangelista.

Baca juga: Celine Evangelista Ingin Stefan William Tetap di Jalan Tuhan, Mantan Suami Gandeng Kekasih Baru

Untuk itu, Celine Evangelista saat ini hanya berharap menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk anak-anaknya setelah rumah tangganya dengan Stefan William kandas.

Simak video selengkapnya:

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved