Breaking News:

Kabar Artis

BUKA-BUKAAN Raisa dengan Armand Maulana, Bahas Masa Lalu dan Masa Depan hingga Cara Buat Lagu Cinta

Penyanyi Raisa secara blak-blakan mengaku jarang memikirkan tentang mimpi yang ingin dicapai ke depannya.

Penulis: Justina | Editor: Muhammad Fachri Ramadhani
YouTube Armand Maulana
Raisa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana. Penyanyi Raisa secara blak-blakan mengaku jarang memikirkan tentang mimpi yang ingin dicapai ke depannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi Raisa secara blak-blakan mengaku jarang memikirkan tentang mimpi yang ingin dicapai ke depannya.

Di hadapan Armand Maulana, secara terbuka Raisa mengatakan bahwa Ia takut menyesal ketika ekspektasi atau mimpinya tidak terwujud.

"Jadi aku tuh orangnya nyeselan gitu, aku tuh nggak bisa ngeliat kayak foto-foto zaman dulu atau kayak buku tahunan, kayak gitu-gitu karena aku kayak, pengen ke masa itu lagi, aduh pengen ini lagi, aku nggak suka perasaan itu," kata Raisa dikutip dari kanal youtube Armand Maulana, Sabtu (4/12/2021).

Bagi pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu, masa sekarang adalah waktu terbaik untuk saat ini.

Baca juga: Raisa Beberkan Fakta Sebenarnya dengan Isyana Sarasvati saat Fans Mereka Saling Bentrok

Baca juga: Chord Lagu Pemeran Utama oleh Raisa, Kunci Gitarnya Mudah Dimainkan Oleh Pemula

Selain itu, Raisa juga mengungkapkan jika dirinya tidak ingin terjebak diantara masa lalu dan masa depan khususnya ketika berkarir.

"Ibaratnya aku misalkan punya mimpi, aku ingin konser GBK waktu itu gitu kan. Aku nggak pengen bermindset bahwa aku akan lebih bahagia dari sekarang kalau aku udah konser gitu," tutur Raisa.

Sehingga, menurut Raisa sebuah mimpi bukan menjadi alasan untuk tidak membuatnya bahagia dan bersyukur di momen sekarang ini.

Baca juga: Dipancing Boy William soal Raisa, Isyana Sarasvati: Enggak Bisa Kamu Clickbait Aku

Baca juga: Raisa Teriak Saat Indonesia Juara Piala Thomas 2021, Auto Ngefans pada Fajar/Rian

Disinggung Armand Maulana bagaimana jika harus membuat lagu bertemakan cinta dan mengingat masa lalu, Raisa menyatakan, khusus untuk cinta ada pengecualian atau tidak masalah. 

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut mengaku sangat suka mengenai perasaan-perasaan jatuh cinta, putus cinta dan apapun yang berkaitan dengan cinta.

"Menurut aku itu menarik banget untuk dikulik-kulik gitu karena, apa ya, aku suka nulis sesuatu yang spesifik dari momennya yang besar itu, misalnya kayak gue lagi putus, kan di dalam putus itu kita ada momen spesifik disetiap harinya kayak hari ini misalnya kita ingat, karena lihat makanan kesukaannnya, terus abis itu besok kita nggak sengaja dia dengan pacar dia yang baru," ucap Raisa.

Untuk itu, diakui Raisa jika justru bisa kalau mengingat masa percintaan di masa lalunya yang sempat Ia tangisi.

Simak video selengkapnya:

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved