Berita Pemprov Kalimantan Timur

Kunjungan Kerja ke Kukar, Gubernur Kaltim Susur Sungai dan Danau

Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi bersama bupati Kukar akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan peninjauan

Editor: Diah Anggraeni
Humasprov Kaltim
Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Kaltim M Syafranuddin. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi bersama bupati Kukar akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan peninjauan lapangan di daerah pedalaman, sungai dan danau di Kukar.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kaltim M Syafranuddin mengatakan, kunker gubernur Kaltim ke beberapa kecamatan di Kabupaten Kukar selain bersilaturahmi dan beramah tamah dengan masyarakat maupun pihak perusahaan di Kukar, sekaligus melakukan peninjauan ruas jalan provinsi dan jalan nasional dalam tangung jawab Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kaltim dan PUPR Pera Provinsi Kaltim.

Baca juga: Komisi IX DPR RI Kunker ke Kaltim, Pantau Perlindungan Pekerja Informal pada Masa Pandemi

"Insya Allah, besok Senin tanggal 6 sampai 7 Desember, gubernur Kaltim, wakil gubernur Kaltim didampingi bupati Kukar, sekda Provinsi Kaltim dan asisten, serta beberapa kepala OPD dan biro di lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim akan melaksanakan kunker ke wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara," jelas Ivan, sapaan akrab Syafranuddin, Minggu (5/12/2021).

Selain itu, lanjut Ivan, rombongan gubernur juga akan melakukan peninjauan lokasi pembangkit listrik tenaga bio massa di PT Rea Kaltim.

Baca juga: Gubernur Isran Noor Paparkan IKN ke Najwa Shihab

Termasuk peninjauan jalan 100 km dan underpass PT Fajar Sakti Prima, serta peninjauan UMKM yang dilanjutkan dengan ramah tamah dengan masyarakat Desa Muara Enggelam, Kecamatan Muara Wis.

"Rombongan gubernur juga akan melakukan susur sungai dan danau di Kukar serta peninjauan UMKM di Desa Melintang, Muara Enggelam dan Desa Pela, termasuk ramah tamah dengan masyarakat desa, muspika dan Pemkab Kukar," kata Ivan. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved