Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Astra Motor Beri Apresiasi 300 Sales People Terbaik yang Tersebar di 12 Jaringan

Selaku Main Dealer Motor Honda, Astra Motor kembali menggelar Sales People Awards 2021 untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada sales people yang b

Penulis: Nevrianto | Editor: Rahmad Taufiq
HO/ASTRA MOTORKALTIM 2
Ajang Sales People Awards 2021 dari Astra Motor untuk memberikan apresiasi tertinggi dari Astra Motor kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021. HO/ASTRA MOTORKALTIM 2 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Selaku Main Dealer Motor Honda, Astra Motor kembali menggelar Sales People Awards 2021 untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini acara penghargaan dilaksanakan secara virtual yang dihadiri seluruh manajemen Astra Motor dan 300 sales people yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor, yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.


Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi melalui rilisnya, Senin (6/12/2021) kemarin mengutarakan, penyerahan penghargaan kali ini mengusung tema “Expected the Unexpected”.

Acara awarding yang berlangsung Jumat (3/12/2021) lalu ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people Astra Motor dalam bekerja dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda, khususnya berinovasi untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemik Covid-19.

"Pandemic Covid-19 tidak pernah diduga sebelumnya. Hingga sekarang ini bisnis sepeda motor masih harus tetap berjuang di tengah kondisi yang cukup menantang.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Sabet 4 Emas dan 8 Perak di Sales People Awards 2021

Baca juga: Pameran Skuter Matik Honda di Balikpapan, Astra Motor Tawarkan Potongan Angsuran

Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini dan senantiasi mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda,” ungkap Octavianus.

Octavianus menambahkan penghargaan ini dibedakan menjadi 2 kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

Sebanyak 300 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk melayani konsumen walaupun dihadapi kondisi tak terduga,” kata Octavianus

Darma Wijaya selaku Kepala Wilayah Astra Motor Kaltim 2 menambahkan, penyelenggaraan Sales People Awards 2021 di Kaltim 2 dilakukan dengan mengundang perwakilan 13 sales people untuk menghadiri meet and greet dengan Manajemen Astra Motor Kaltim 2.

Baca juga: Honda Sport Motoshow di Balikpapan, Astra Motor Beri Subsidi hingga Rp 5,5 Juta

Acara tentu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seluruh peserta maupun tim Astra Motor Kaltim 2 diwajibkan untuk selalu mengutamakan jaga jarak, selalu mencuci tangan serta selalu menggunakan masker.

“Semoga awarding ini dapat memacu semangat Sales People untuk bisa tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik,” ucap Darma Wijaya. (*)

 

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved