Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions, Skenario AC Milan Bisa Lolos ke 16 Besar atau Liga Europa Bahkan Bisa Gugur

AC Milan vs Liverpool akan menjadi laga hidup mati bagi I Rossoneri dalam mempertaruhkan nasib di Liga Champions, bahkan di kompetisi antarklub Eropa.

Editor: Ikbal Nurkarim
Isabella BONOTTO / AFP
Kapten AC Milan Alessio Romagnoli dan Brahim Diaz merayakan gol ke gawang Sassuolo, AC Milan vs Liverpool akan menjadi laga hidup mati bagi I Rossoneri dalam mempertaruhkan nasib di Liga Champions, bahkan di kompetisi antarklub Eropa. 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga seru dan menarik klub terbaik Benua Eropa akan kembali tersaji pada jadwal Liga Champions 2021-2022.

Jadwal Liga Champions pada matchday keenam alias pamungkas fase grup ini akan mulai berlangsung pada Rabu (8/12/2021) dini hari WIB hingga Kamis dini hari WIB.

Beberapa tim masih berjuang untuk meraih tiket menembus babak 16 besar Liga Champions.

Salah satu laga yang akan berlangsung pada Liga Champions pekan ini adalah duel antara AC Milan vs Liverpool pada laga Grup A. 

AC Milan vs Liverpool dijadwalkan akan berlangsung di Stadion San Siro, Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: AC Milan vs Liverpool, Laga Hidup Mati Bagi Rossoneri

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Syarat AC Milan Lolos 16 Besar, Berharap Liverpool dan Porto Sial

Baca juga: PREDIKSI dan Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Porto vs Atletico Madrid Jadi Laga Hidup Mati

Saat menjamu Liverpool, AC Milan memiliki 3 skenario di Liga Champions, yaitu lolos ke babak 16 besar, turun ke Liga Europa, atau gugur sama sekali.

Partai AC Milan vs Liverpool akan menjadi laga hidup mati bagi I Rossoneri dalam mempertaruhkan nasib di Liga Champions, bahkan di kompetisi antarklub Eropa.

Pertandingan itu bisa dibilang laga terpenting buat Zlatan Ibrahimovic cs karena bakal menentukan kelanjutan langkah dan strategi klub di sisa musim ini.

Dikutip dari BolaSport.com, masih terbuka 3 skenario bagi AC Milan yang semuanya tergantung hasil partai lain antara FC Porto vs Atletico Madrid di Do Dragao pada saat bersamaan.

Anak asuh Stefano Pioli bisa lolos ke babak 16 besar, turun ke ronde play-off fase gugur Liga Europa, atau gugur sama sekali dari kompetisi Eropa musim ini.

Kolase Logo AC Milan dan Liverpool. Mereka akan bertanding pada Rabu, 8 Desember 2021 mendatang pada dini hari WIB.
Kolase Logo AC Milan dan Liverpool. Mereka akan bertanding pada Rabu, 8 Desember 2021 mendatang pada dini hari WIB. (Pinterest)

Baca juga: Lengkap Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, PSG vs Club Brugge, AC Milan vs Liverpool

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved