Breaking News:

Liga 1

Hadapi Arema FC, Pelatih Borneo FC Sebut Ujian Besar bagi Lini Belakang Anak Asuhnya

Pertandingan berikutnya Borneo FC akan berhadapan dengan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Jumat (10/12/2021) mendatang.

Editor: Rahmad Taufiq
HO/BORNEO FC
Gianluca Pandeynuwu, kiper Borneo FC, saat tampil dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC. HO/BORNEO FC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pertandingan berikutnya Borneo FC akan berhadapan dengan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Jumat (10/12/2021) mendatang.

Tim yang bejuluk Singo Edan itu, merupakan tim dengan kualitas pemain merata di semua lini. Tentu ini jadi sulit bagi Borneo FC, karena Arema FC sangat berambisi memimpin puncak klasemen.

Kini Arema salah satu tim yang produktivitas bagus di lini depan, dari 15 pertandingan Arema sudah mengantongi 22 gol dan 12 kali kebobolan, sedang Borneo FC cetak 19 gol dan 15 kebobolan.

Borneo FC dari 5 pertandingan terakhir hanya sekali kebobolan, yakni saat melawan Persija Jakarta. Tentunya saat melawan Arema FC nanti, lini belakang akan menjadi ujian besar.

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu bertekat ingin terus memperkokoh barisan belakang timnya, dengan tidak kebobolan pada laga melawan Arema FC nantinya.

Baca juga: Borneo FC Hadapi Arema FC, Risto Vidakovic Akui Pemain Lakukan Istirahat Pasca Lawan Persiraja

Baca juga: Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic Akui Persiraja Banda Aceh Lawan yang Berat

“Mereka punya barisan depan sangat bagus. Arema bukan lawan yang mudah, posisi mereka di papan atas sudah jadi bukti mereka tim bagus. Ini jadi ujian berat bagi kami,” ungkapnya dikutip dari laman Borneo FC, Rabu (8/12/2021).

Akan tetapi katanya, kepercayaan diri seluruh rekan-rekan kini sangatlah bagus. Terbukti di beberapa pertandingan terakhir tak pernah terkalahkan.

Hal tersebut menjadi modal bagus untuk melawan Arema FC nantinya.

“Kemenangan di beberapa pertandingan terakhir membuat kami percaya diri, tapi kami tak mau over convidence karena itu bisa jadi masalah bagi kami,” tuturnya.

Tak lupa, Gianluca mengingatkan kepada rekannya, agar kembali bekerja keras melawan tim Singo Edan nanti.

Karena jika kemenangan diperoleh, maka akan menjadi loncatan besar bagi Pesut Etam, berada ke jajaran empat besar klasemen sementara.

Baca juga: Gol Brace Fransisco Torres ke Gawang Persiraja, Antarkan Borneo FC Raih 3 Poin

"Semoga kami bisa meraih hasil positif kembali. Mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kaltim, khususnya Samarinda untuk tiap perjuangan kami,” ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved