Berita Nasional Terkini

Yosef Hampir Dipukul! Terungkap Momen Mulyana Desak Sang Kakak Ngaku Pelaku Kasus Subang atau Tidak

Kasus Subang terbaru, Mulyana, kakak dari Yosef membeber sejumlah hal baru seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

Editor: Doan Pardede
Youtube Heri Susanto
KASUS SUBANG TERBARU - Yosef saat dicecar Kapolres Subang, ditanya keberadaannya di malam pembunuhan Tuti dan Amalia. Kabar terkini, Mulyana, adik dari Yosef membeber sejumlah hal baru seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasus Subang terbaru, Mulyana, adik dari Yosef membeber sejumlah hal baru seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hingga kini belum terungkap.

Mulyana adalah adik dari Yosef yang merupakan suami dan ayah kandung dari kedua korban, yakni Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas mengenaskan di mobil Aphard pada 18 Agustus lalu.

Hingga saat ini, terhitung sudah lebih 3 bulan kasus Subang ini belum bisa diungkap polisi.

Mulai dari Polres Subang, Polda Jabar, Mabes Polri bahkan Badan Intelijen Negara (BIN) sudah turun tangan, namun siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang ini belum kunjung bisa diungkap.

Baca juga: Nasi Goreng di Kasus Subang Cuma Kebetulan? Dulu Diucapkan Danu, Ada di TKP & Kisah Yosef yang Lapar

Baca juga: Terbaru! Nasib Danu di Kasus Subang Kini, Diperiksa hingga Tengah Malam & Harus Jalani Tes Kesehatan

Baca juga: Usai Bongkar soal Banpol yang Suruh Kuras Bak, Danu Terisak-isak Utarakan Harapannya di Kasus Subang

Terbaru, seperti dikutip TribunKaltim.co dari video yang diunggah di akun YouTube Misteri Mbak Suci pada, Kamis (9/12/2021), Mulyana mengungkap sejumlah hal mengejutkan.

Salah satunya adalah alasan kenapa Yosef langsung didampingi Kuasa Hukum setelah kasus Subang ini terjadi.

Bagi beberapa pihak, hal ini dianggap sebuah kejanggalan mengingat yang menjadi korban adalah anak dan istri Yosef sendiri.

Mulyana mengaku, inisiatif untuk melibatkan Kuasa Hukum adalah dari dirinya dan bukan dari Yosef.

"Jadi bukan permintaan kakak saya, bukan," ujarnya.

Alasannya, kata Mulyana, ketika lewat dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus Subang di awal-awal peristiwa tersebut terjadi, dia mendengar bahwa tidak ada yang rusak. 

Mulyana saat itu menduga bahwa pelaku adalah orang dekat dan yang terpikirkan saat itu adalah sosok Yosef, Mimin Mintarsih (istri muda Yosef) dan Yoris (anak Yosef).

"Terbersit dalam pemikiran saya jangan-jangan ini orang dekat, keluarga, orang yang paling dekat dengan almarhumah. Maaf-maaf, awalnya saya curiga ke pak Yosef, bu Mimin, ke Yoris sendiri. Kan gitu ya. Kalau gak ada yang rusak berarti yang sering keluar masuk rumah itu," katanya.

Dengan adanya kuasa hukum, Mulyana juga berharap agar Yosef, Mimin atau Yoris bisa ditekan untuk mengaku apakah pelakunya adalah mereka atau salah satu dari mereka atau tidak, 

Dan di lain sisi, Mulyana juga ingin membantah anggapan bahwa pendampingan kuasa hukum mengisyaratkan seseorang sudah pasti bersalah. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved