Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Jadi Kado HUT ke-24 Tarakan, dr Khairul Terima Penghargaan Golden Awards IV 2021 dari SIWO PWI

Golden Awards IV 2021 Seksi Wartawan Olahraga atau SIWO PWI kembali dihelat di Jakarta (16/12/2021) kemarin.

HO/SIWO PWI PUSAT
Momen Wali Kota Tarakan, dr Khairul, MKes bersama peserta lainnya usai menerima Golden Awards IV 2021 Seksi Wartawan Olahraga atau SIWO PWI di Jakarta (16/12/2021) kemarin. HO/SIWO PWI PUSAT 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKANGolden Awards IV 2021 Seksi Wartawan Olahraga atau SIWO PWI kembali dihelat di Jakarta (16/12/2021) kemarin.

Perhelatan Golden Awards IV 2021 PWI Pusat memberikan penghargaan buat insan pelaku olahraga meliputi mereka yang menjadi penggerak, pembina, pelatih dan Atlet.

Ketua SIWO PWI Pusat Gungde Ariwangsa dalam sambutannya menyampaikan, salah satu penerima Golden Award kategori kepala daerah.

“Tidak semua kepala daerah memperolehnya. Hanya mereka yang terpilih dan berprestasi emas yang mendapatkannya," beber Gungde Ariwangsa.

Salah seorang kepala daerah turut hadir menerima penghargaan tersebut yakni Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes.

Baca juga: Nicky Saputra Novianto Terpilih Ketua PWI Kaltara 2021-2026

Baca juga: Kerjasama Dengan PWI, Polda Kaltim Minta Data Wartawan Kompeten

Baca juga: Ketemu Kajati Kaltim, Pengurus PWI Serahkan Data Wartawan Kompeten

Wali Kota Tarakan mendapatkan Golden Awards IV 2021 Kepala Daerah kategori Dharma Bakti dan diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Wali Kota Tarakan dalam kesan dan pesannya menyampaikan apresiasinya kepada SIWO PWI yang menggagas penganugerahan Golden Award IV tahun 2021.

“Hal ini dapat menjadi motivasi bagi Kota Tarakan dalam mengembangkan kolaborasi dan sinergitas sport-tourism,” ungkap dr Khairul.

Wali Kota Tarakan juga menyampaikan bahwa penganugerahan Golden Awards SiWO PWI ini merupakan Kado HUT ke-24 Kota Tarakan.

Baca juga: PWI dan SMSI di Tarakan Desak Polisi Usut Tuntas Penembakan Jurnalis di Sumatera Utara

“Tarakan siap menyambut dan menyelenggarakan event-event tingkat nasional maupun internasional di tahun 2022. Salam Olahraga!” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut yakni Menpora, Menpariwisata dan Ekonomi kreatif, Komisi 10 DPR-RI, Ketua PWI Pusat, Ketua SIWO PWI dan para pelaku olahraga yang turut menjadi inspirasi bagi perkembangan kemajuan di dunia olahraga Indonesia. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved