News Video

NEWS VIDEO Kapolda Metro Jaya Mutasi Polisi yang Tidak Melayani Warga

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengancam anggotanya yang tidak melayani warga akan dimutasi keluar wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengancam anggotanya yang tidak melayani warga akan dimutasi keluar wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Pernyataan tegas ini disampaikan setelah adanya kasus laporan korban pencurian di Jakarta Timur, yang tidak dilayani dengan baik oleh polisi.

Berawal dari kasus pencurian sejumlah barang dan uang di dalam mobil inilah yang membuat Kapolda Metro Jaya geram.

Korban yang melapor ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur mengaku tidak mendapat pelayanan yang baik dari polisi. Hingga kasusnya pun viral.

Baca juga: NEWS VIDEO Respons Polda Metro Jaya terkait Pengakuan Rachel Vennya soal Uang Sogokan Rp 40 Juta

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberikan perhatian khusus kejadian ini. Ia meminta bawahannya menindak anggotanya yang tidak melayani masyarakat dengan baik.

Kapolda menegaskan akan memutasi mereka keluar wilayah hukum Polda Metro Jaya, jika main-main dengan pelayanan kepada warga.

Kapolres Jakarta Timur meminta maaf atas kelakuan polisi dari Polsek Pulogadung. Sesuai arahan Kapolda yang bersangkutan akan dimutasi ke luar wilayah hukum Polda Metro Jaya.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved