Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Pererat Silaturahmi Melalui Olahraga, Pemerintah KTT dan Malinau Gelar Laga Persahabatan

Upaya mempererat hubungan kerja sama antar daerah, Pemerintah Kabupaten Tanah Tidung (KTT) dan Malinau menggelar pertandingan olahraga persahabatan

Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD SUPRI
Bupati Malinau, Wempi W Mawa menyambut kedatangan Wakil Bupati KTT, Hendrik dan rombongan dalam rangka pertandingan olahraga persahabatan di Kantor Bupati Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (18/12/2021).TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD SUPRI 

TRIBUNKALTIM.CO,MALINAU- Upaya mempererat hubungan kerja sama antar daerah, Pemerintah Kabupaten Tanah Tidung (KTT) dan Malinau menggelar pertandingan olahraga persahabatan.

Laga persahabatan tersebut rencananya akan digelar sore hari ini.

Pertandingan ini meliputi 4 cabang olahraga yang diselenggarakan di Malinau dan diikuti oleh pejabat pemerintah dua kabupaten tersebut.

Bupati Malinau, Wempi W Mawa saat mengatakan olahraga merupakan aktivitas yang dapat mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi.

"Hari ini, Pemerintah KTT, Pak Wakil Bupati KTT berkunjung ke Malinau dalam rangka pertandingan persahabatan. ini merupakan upaya menjaga keharmonisan dan hubungan baik antara Malinau dan KTT melalui kegiatan olahraga," ujarnya, Sabtu (18/12/2021).

Baca juga: Siapkan Beragam Doorprize Menarik, Vaksinasi Covid-19 di Malinau Diserbu Masyarakat

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Malinau Diserbu Warga, Penyelenggara Siapkan Hadiah Sepeda dan Handphone

Baca juga: Harga Cabai Rawit Tembus Rp 130 Ribu/Kg di Pasar Malinau, Stok Kurang Dipicu Curah Hujan Tinggi

Pertandingan persahabatan antara pejabat pemerintah di lingkungan Pemerintahan KTT dan Malinau tersebut rencananya akan digelar sore hari ini.

Diantara cabang olahraga pertandingan persahabatan yang akan digelar sore ini meliputi Cabor Sepak Bola, Bola Voli, Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis.

Siang tadi, Wakil Bupati KTT, Hendrik dan rombongan mengunjungi pejabat pemerintah di Kabupaten Malinau untuk menggelar laga persahabatan.

Wempi W Mawa menyampaikan pihaknya menyambut baik kunjungan tersebut.

Menurutnya, di lain kesempatan, giliran Pemerintah Kabupaten Malinau yang akan berkunjung kabupaten tetangga tersebut.

Baca juga: Banjir di Malinau, BPBD Beber Debit Air Sungai Meningkat

"Laga persahabatan ini menjadi ajang silaturahmi Pemkab Malinau dan KTT. Mempererat hubungan baik melalui olahraga. Di lain kesempatan nanti, mudah-mudahan, giliran kita yang berkunjung ke KTT," katanya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved