Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Berikan Motivasi kepada Setiap Instansi, Hasanuddin Mas’ud Hadiri Penyerahan Penghargaan Pemprov

Pemerintah Provinsi Kaltim melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) menggelar acara Penyerahan Penghargaan Pemerintah Provinsi

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas'ud (batik kuning) saat menghadiri acara Penyerahan Penghargaan Pemerintah Provinsi Kaltim Tahun 2021 di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Selasa (21/12.2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemerintah Provinsi Kaltim melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) menggelar acara Penyerahan Penghargaan Pemerintah Provinsi Kaltim Tahun 2021 yang dihadiri Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Selasa (21/12/2021).

Acara diawali dengan laporan dari Kepala Balitbangda Katim Abdullah Sani, dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Kaltim yang diwakili Asisten III Setprov Kaltim Fathul Halim.

Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama tentang kolaborasi penelitian oleh lima perguruan tinggi di Kaltim, di antaranya, Universitas Kutai Kartanegara, Universitas Balikpapan, Institut Teknologi Kalimantan, Universitas Nahdlatul Ulama, dan Politeknik Samarinda.

Baca juga: Komisi III DPRD Kaltim Lakukan Sidak, Curah Hujan Tinggi Hambat Pembangunan RS Korpri

Kemudian acara dirangkai dengan penyerahan penghargaan oleh Fathul Halim kepada Penjaringan Peserta Inovasi dan Kreativitas Pelayanan Perangkat Daerah (Pepes Ikan Peda), BUMD terbaik, OPD terbaik sesuai kategori, dan OPD terbaik 2021.

Menanggapi kegiatan tersebut, Hasanuddin menyampaikan apresiasi kepada pemerintah provinsi, terutama Litbang yang menggelar acara penghargaan.

Ia menyebut kegiatan ini memberikan motivasi baru bagi setiap instansi.

"Baik dari atas maupun yang bawah diberikan perhatian, sehingga memberikan motivasi buat bekerja lebih baik lagi," ujarnya saat diwawancara usai acara.

Baca juga: Komisi III DPRD Kaltim Tinjau Proyek Empat Gedung di Samarinda

Selanjutnya, politikus Partai Golkar ini mengatakan, kita berkompetisi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan DPRD Kaltim memberikan apresiasi akan hal tersebut.

Ia berharap, agar kedepan bagi para undangan yang di undang dapat hadir agar bisa menjalin komunikasi.

"Kalau perlu diberikan waktu bagi para undangan seperti DPRD, kepala OPD juga penerima penghargaan untuk menyampaikan tanggapan dan harapan mereka, sehingga acara lebih hidup dan berkesan," pungkasnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved