Breaking News:

SK Carekater Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan Diserahkan, Siap Gelar Musda

SK caretaker untuk ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Balikpapan resmi diserahkan malam ini oleh Dewan Pimpinan DPD KNPI Provinsi Kaltim.

Tribunkaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Penyerahan SK caretaker kepada ketua DPD Kota Balikpapan oleh Dewan Pimpinan DPD KNPI Provinsi Kaltim, Rabu (22/12/2021) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - SK caretaker untuk ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Balikpapan resmi diserahkan malam ini oleh Dewan Pimpinan DPD KNPI Provinsi Kaltim.

Ketua caretaker yang dipercaya untuk memegang SK itu yakni Galang Nusantara.

Penyerahan sendiri juga dihadiri seluruh pengurus DPD KNPI Balikpapan, Sekretaris Muhammad Said Abdilah, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Anggiat Y S Lumban Gaol.

Ada pula Wakil Ketua Bidang OKK Christian Frisky Natanael Mantiri, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Hilya,serta bendahara Joya Marcyella Seven Jon.

SK langsung diserahkan Ketua DPD KNPI Kaltim Tito Sugiarto pada Rabu (22/12.2021) malam.

Saat diwawancarai, Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Balikpapan Galang Nusantara mengungkapkan, amanah serta tugas yang sudah dipercayakan kepadanya ini akan siap dijalankan dan akan segera  menggelar musyawarah daerah (musda).

"Insya Allah, kita akan gelar musda secepatnya. Kemudian kepada pemuda, jangan lagi yang namanya sindir menyindir, tetapi kita semua harus bersatu dengan KNPI, membangun Indonesia sehat dan maju ke depan," ungkapnya. 

Menyinggung sikapnya dalam melihat dinamika di KNPI sendiri, Galang Nusantara menilai hal ini sesuatu yang wajar di organisasi kepemudaan. 

Ia ingin adanya dinamika ini membuat pemuda-pemuda di Kota Balikpapan semakin kreatif dalam berkarya. 

"Penting saling menghormati dan tidak saling memojokkan serta tidak merasa paling benar. KNPI adalah rumah besar pemuda yang harus kita jaga bersama serta menjadi wadah berkarya untuk kaum muda Kota Balikpapan," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved