Breaking News:

Gaya Hidup

Liburan ke Bali 9 Hari & Menginap di Hotel Mewah, Kahar Al Bahri Bahagia Cuma Keluarkan Rp 12 Juta!

Liburan ke Bali 9 Hari & Menginap di Hotel Mewah, Kahar Al Bahri Bahagia Cuma Keluarkan Rp 12 Juta!

Penulis: Trinilo Umardini | Editor: Trinilo Umardini
HO/KAHAR AL BAHRI
Liburan ke Bali 9 Hari & Menginap di Hotel Mewah, Kahar Al Bahri Bahagia Cuma Keluarkan Rp 12 Juta! 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Liburan ke Bali 9 hari & menginap di hotel mewah, Kahar Al Bahri bahagia cuma keluarkan Rp 12 Juta!

Liburan akhir tahun bisa jadi adalah hal yang paling ditunggu.

Namun, masa pandemi Covid-19 membuat sejumlah agenda liburan menjadi mandek, baik itu Libur Lebaran maupun Libur Natal dan Tahun Baru.

PPKM Level 3 yang sejatinya akan diberlakukan untuk Liburan Nataru 2022 batal diterapkan. Tak ayal hal ini pun menjadi angin segar bagi pecinta piknik. Seperti halnya keluarga Kahar Al Bahri yang selalu merencanakan bepergian saat libur telah tiba.

Kahar Al Bahri (45) yang biasa disapa akrab Ocha sudah merencanakan liburan sejak jauh hari, bulan Mei, di mana pandemi Covid-19 gelombang kedua masih ganas-ganasnya.

“Kami optimistis saja wabah ini akan melandai. Kami pun beli tiket PP karena masih murah dan mulai menentukan rute perjalanan,” ujar Ocha yang bermukim di Samarinda ini.

Bersama sang istri Nyoman Indrayani (44), kedua anaknya Raditya Mainaka Timurangin (16), dan Kireina Sarasvati Tikurangin (13) mereka membuat jadwal dan rute perjalanan (itinerary). Tujuannya adalah Bali.

Keluarga Kahar Al Bahri berlibur ke Bali mengisi liburan akhir tahun.
Keluarga Kahar Al Bahri berlibur ke Bali mengisi liburan akhir tahun. (HO/KAHAR AL BAHRI)

Sebenarnya Bali adalah tempat yang sering mereka datangi karena keluarga besar istri banyak yang bermukim di Pulau Dewata. “Udah sering sebenarnya tapi di Bali selalu ada tempat baru. Rutenya pun beda dibanding sebelumnya,” tutur Kahar Al Bahri.

Selain itu Bali dipilih karena tingkat vaksinasinya tertinggi di Indonesia. Pemerintah memastikan warga yang divaksinasi Covid-19 sudah di atas 90 persen.

“Kami menemukan fakta jika hotel-hotel mewah yang dulu rate-nya di atas Rp 1 juta kini hanya menjual kamarnya di bawah Rp 500 ribu. Dalam kondisi normal, rasanya kami tak bisa menginap di sana,” kata Kahar Al Bahri merasa bahagia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved