Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Persikabo Berduka, Pemain Muda Raychan Adji Meninggal Dunia akibat Kecelakaan

Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Indonesia menjelang dimulainya seri keempat atau pekan ke-18 Liga 1 2021-2022.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Indonesia menjelang dimulainya seri keempat atau pekan ke-18 Liga 1 2021-2022.

Salah satu pemain Tira Persikabo U18, Raychan Adji, meninggal dunia akibat kecelakaan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen Persikabo melalui akun Instagram pada Senin (3/1/2022).

Dalam unggahan tersebut, klub mengumumkan bahwa Raychan Adji dan satu staf transportasi Persikabo, Amirulloh, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi, Jawa Timur.

Raychan Adji dan Amirulloh diketahui melakukan perjalanan darat menuju Bali.

Mereka tampaknya menyusul skuad Persikabo yang sudah lebih dulu tiba di Bali pada Sabtu (1/1/2022).

Baca juga: Usai Kalah dari Tira Persikabo, Pelatih Anyar Borneo FC Risto Vidakovic: Kedepan Kita Perbaiki Semua

"Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafatd alam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi saat menuju Bali pada Senin pagi (3/1/2022)," demikian pernyataan Persikabo.

"Mari kita panjatkan doa agar keluarga diberi ketabahan dan almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, Amii," tulis Persikabo.

Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana, mengatakan bahwa Raychan Adji berangkat ke Bali dengan menggunakan mobil Avanza.

Dalam mobil tersebut ada tiga orang, yakni Raychan Adji, Amirulloh, dan pemain Tira Persikabo U18 lainnya, Bintang Yudha.

"Di dalam mobil operasional tim adalah tiga orang, dua meninggal dunia dan satu selamat. Alhamdulillah Bintang Yudha tidak kenapa-kenapa," kata Nandang, sebagaimana dilansir Kompas.com dari BolaSport.com.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1: Buktikan Loyalitas ke Persija, Bek Naturalisasi Tolak Tawaran 5 Klub

Adapun Tira Persikabo terlebih dahulu dijadwalkan melawan Arema FC dalam laga tunda pekan ke-17 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved