Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Nominasi Gol Terbaik Piala AFF 2020: Tendangan “Geledek” Pratama Arhan Unggul Telak

Dua aksi gol pemain timnas Indonesia masuk dalam nominasi gol terbaik Piala AFF 2020. Gol-gol tersebut dicipta oleh Pratama Arhan dan Witan Sulaeman.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO- Dua aksi gol pemain timnas Indonesia masuk dalam nominasi gol terbaik Piala AFF 2020. Gol-gol tersebut dicipta oleh Pratama Arhan dan Witan Sulaeman.

Situs AFF Cup telah merilis 10 gol terbaik selama ajang Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura yang terdiri dari nama-nama berbeda.

Gol hasil tendangan “geledek” Pratama Arhan saat laga penyisihan melawan Malaysia unggul jauh dibanding nominasi lainnya.

Hingga Senin (3/1/2022) pukul 18.10 WIB, sudah masuk 27.625 votes atau suara dalam pemilihan gol terbaik Piala AFF 2020.

Menyusul Pratama Arhan, pemain tim Garuda lainnya, yakni Witan Sulaeman memiliki jumlah suara terbanyak untuk sementara.

Pemain asal Blora, Jawa Tengah ini untuk sementara meraih 16.506 atau 59,75 persen berkat gol indahnya yang menjadi penentu Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1.

Baca juga: NEWS VIDEO Piala AFF U23: Datang sebagai Juara Bertahan, Indonesia Bawa Ambisi Besar

Posisi kedua, Witan Sulaeman memiliki jumlah 7.638 votes atau 27,65 persen.

Gol tendangan “geledek” Pratama Arhan menghujam deras ke gawang Malaysia yang dijaga Khairul Fahmi setelah menerima umpan mendatar dari Irfan Jaya.

Adapun gol yang membawa Witan Sulaeman masuk dalam nomine ini hadir lewat aksi indahnya saat Indonesia bersua Singapura pada semifinal leg pertama.

Gol indah Witan Sulaeman lahir berkat kerja sama apik dengan Asnawi Mangkualam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved