Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Doddy Sudrajat Minta Uang Donasi Gala Sky Dikembalikan ke Negara

Doddy Sudrajat baru-baru ini kembali membuat heboh soal donasi untuk sang cucu Gala Sky Andriansyah.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Doddy Sudrajat baru-baru ini kembali membuat heboh soal donasi untuk sang cucu Gala Sky Andriansyah.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu menginginkan jika uang donasi rumah untuk Gala Sky dikembalikan untuk negara.

Tidak hanya itu, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen menyebut jika pengembalian uang tersebut ke negara sudah di atur dalam regulasi peraturan pemerintah.

"Ya kan sebetulnya bukan pak Doddy yang mau, tapi dalam regulasi itu diatur," kata Djamalluddin Koedoeboen dikawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

Mewakili kliennya, Djamalluddin sempat mengatakan Doddy Sudrajat meminta uang yang sudah dibelikan rumah untuk Gala Sky dikembalikan.

Bahkan donasi itu tidak dikembalikan kepada donatur melainkan kepada negara.

"Bahkan berapa hari sebelum tanda tangan kuasa, disampaikan juga mereka (keluarga Doddy Sudrajat) justru menyarankan donasi itu dikembalikan ke negara." kata Djamaludin Koedoeboen.

Djamalluddin mengklaim pihaknya ingin mencari jalan keluar dari permasalahan ini, karena menurutnya ia dan sang klien selalu menghargai dan menghormati yang ikut berempati untuk sang cucu.

"Sebetulnya kita menghargai dan menghormati siapapun yang memberi empati dan simpati," kata Djamalluddin.

Namun apa daya, Doddy Sudrajat nyatanya geram dengan keputusan yang diambil oleh keluarga Faisal yang tidak mengikut sertakan dirinya dalam mengambil keputusan.

"Tetapi kemudian dia terbuka, tidak dibicarakan dulu baik-baik, tidak disepakati seperti apa modelnya. Lalu bagaimana aturannya dan sebagainya maka itu mungkin, kalau ditemput dari awal ya mungkin tidak ada soal," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved