Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Messi Diperkirakan Akan Tinggalkan PSG Setelah Hanya Satu Musim, kata Eks Pemain Barca

Anda boleh setuju atau tidak dengan pendapat seorang mantan pemain Barcelona. Dia menyatakan, setelah hanya menjalani kariernya selama satu musim.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO- Anda boleh setuju atau tidak dengan pendapat seorang mantan pemain Barcelona. Dia menyatakan, setelah hanya menjalani kariernya selama satu musim di Paris, Lionel Messi diperkirakan akan meninggalkan PSG. Hal itu dikatakan oleh mantan pemain Barcelona, Lobo Carrasco.

Pesepakbola Argentina bisa menjalani bulan-bulan terakhirnya dengan tim Ligue 1 jika bergabungnya Messi ini tidak berjalan sesuai rencana saat ini.

Fans dan pakar memiliki angan-angan tentang Lionel Messi mengakhiri kariernya di Camp Nou, dan tampaknya keinginan itu bisa menjadi kenyataan jika rumor terbaru dikonfirmasi.

Berbicara dalam sebuah intervensi selama acara populer Spanyol "El Chiringuito", mantan pemain Barcelona Lobo Carrasco mengungkapkan pendapatnya tentang Messi.

Dia memberikan petunjuk besar tentang masa depan Messi, termasuk prediksi yang berani: Messi bisa berpikir untuk meninggalkan PSG setelah satu musim di Parc des Princes.

Baca juga: NEWS VIDEO Gara-gara Lionel Messi, Mauro Icardi & Seorang DJ Rasakan Nasib Apes

Alasan ramalan ini datang karena pengetahuan Carrasco tentang situasi Messi. Ahli taktik asal Spanyol mengungkapkan bahwa keluarga Messi tidak cukup betah untuk menetap di Paris, yang bisa memaksa keputusan Messi untuk kembali ke Spanyol.

"Messi akan selalu merindukan 'modus vivendi' yang dia miliki di Barcelona. Saya tidak berpikir dia menyesali keputusannya dalam arti olahraga, tetapi pada level pribadi dia menyadari dia melakukan kesalahan," kata Carrasco tentang Messi.

Mantan pelatih Oviedo itu tidak menahan diri saat mengutarakan pendapatnya tentang Messi, dan meski dia menyarankan Lio untuk menepati janjinya dan tetap bertahan di Parc des Princes, tampaknya memenangkan Liga Champions UEFA bersama Les Parisiens akan sangat penting untuk membuat keputusannya. .

“Jika dia berhasil, yang berarti memenangkan Liga Champions, dia bisa memperpanjang masa tinggalnya untuk satu tahun lagi. Tetapi jika PSG tidak memenangkan Liga Champions maka tahun ini akan menjadi tahun yang panjang,” tambah Carrasco.

Messi telah berkembang pesat untuk PSG di Liga Champions UEFA dengan lima gol, tetapi dia belum memiliki dampak yang sama di Ligue 1, di mana dia hanya mencetak satu gol.

Apa yang tampaknya tidak terpikirkan ketika dia bergabung dengan PSG musim panas lalu bisa menjadi kenyataan lebih jauh di luar mimpi terliar yang dimiliki penggemar mana pun, tetapi hanya waktu yang akan memberi tahu apakah segalanya berjalan sesuai keinginan PSG musim ini sehingga mereka dapat mempertahankan "La Pulga".

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved