Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Real Madrid Sudah Lakukan Evaluasi Menyeluruh Termasuk Prioritaskan Gaet Kylian Mbappe

Di Real Madrid, kekuatan dan kelemahan pasukan Carlo Ancelotti telah diidentifikasi demi menatap lanjutan kompetisi.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Di Real Madrid, kekuatan dan kelemahan pasukan Carlo Ancelotti telah diidentifikasi demi menatap lanjutan kompetisi.

Carlo Ancelotti sendiri mengatakan secara terbuka kepada wartawan bahwa Real Madrid telah membuat rencana untuk musim depan.

Menjelang musim kompetisi 2022/23, daftar transfer Real Madrid terlihat seperti ini: merekrut Kylian Mbappé yang kontraknya akan habis di Paris Saint-Germain pada bulan Juni.

Baca juga: TERBARU Jadwal Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022, Mbappe Jagokan Italia Ketimbang Portugal

Selain itu mengambil posisi terbaik dalam menggaet Erling Braut Haaland yang akan meninggalkan klubnya di akhir musim kompetisi.

Penyerang Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland, merayakan gol pembuka di Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Jerman barat pada 9 Maret 2021.

Salah satu elemen utama dari proyek Madrid untuk dekade berikutnya, Stadion Bernabéu yang diperbarui, berjalan dengan baik. Langkah kedua, Kylian Mbappe.

Los Blancos yakin akan mengikat pemain Prancis itu dengan status bebas transfer akhir musim.

Pembicaraan pra kontrak Kylian Mbappe masih menunggu pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan PSG yang akan datang pada bulan Februari dan Maret.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia Gazzetta dello Sport, agen sepak bola terkenal Giovanni Branchini mengklaim Real Madrid sedang bersiap untuk menawarkan PSG 50 juta euro dalam upaya untuk menandatangani Kylian Mbappé di jendela Januari - tetapi Real Madrid menyangkal pernyataan ini.

Kylian Mbappé yang ikut mengantarkan Timnas Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 itu kini berusia 23 tahun adalah prioritas utama Real Madrid.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved