Breaking News:

Timnas Indonesia

Tanggapan Nadeo Argawinata Terhadap Aksi Asnawi Mangkualam pada Faris Ramli di Piala AFF 2020

Nadeo Argawinata memberikan tanggapan terkait aksi Asnawi Mangkualam terhadap pemain Timnas Singapura pada piala AFF 2020.

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube Tretan Universe
Nadeo Argawinata saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tretan Universe 

TRIBUNKALTIM.CO - Nadeo Argawinata memberikan tanggapan terkait aksi Asnawi Mangkualam terhadap pemain Timnas Singapura pada piala AFF 2020.

Untuk diketahui, Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam sempat menjadi trending di Twitter karena aksinya yang meledek pemain Timnas Singapura, Faris Ramli yang gagal mengeksekusi penalty di leg II semifinal Piala AFF 2020.

Dalam video yang beredar, Asnawi Mangkualam langsung mendatangi Faris Ramli yang gagal menaklukkan tendangan penalti tersebut. 

Baca juga: Kedatangan Kiper Andalan Timnas Nadeo Argawinata di Piala AFF 2021, Sandiaga Uno Beri Tugas Ini

Dan terlihat di video itu juga jika Asnawi Mangkualam seperti mengucapkan kata “Thank You” atau terima kasih kepada Faris Ramli.

Karena itu,  Asnawi Mangkualam akhirnya menjadi trending dan aksinya banyak dijadikan meme oleh penggemar sepak bola tanah air.

Sebagai Kiper andalan Timnas Indonesia Piala AFF 2020, Nadeo Argawinata saat berbincang-bincang dengan Tretan Muslim dan Dustin mengaku kalau yang diucapkan Asnawi saat itu hanyalah mengucapkan terima kasih.

“Tapi sebenarnya dia (Asnawi) ngomong apa tuh,” tanya Tretan Muslim.

“Dia (Asnawi) kalau ditanyain sih, dia ngomong ‘Thank You’ sih,” kata Nadeo dikutip dari kanal YouTube Tretan Universe, Minggu (09/01/2022). 

Baca juga: Profil Lengkap Nadeo Argawinata, Penjaga Gawang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Meskipun hanya pernyataannya biasa saja, diakui Nadeo kalau Asnawi mendapat teguran dari pelatih karena dianggap tidak respect atau menghargai lawan.

Selain tindakan dari Asnawi yang tidak diaggap respect, Nadeo juga menyampaikan bahwa selebrasi apapun terhadap lawan dianggap tidak menghormati lawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved