Breaking News:

Cover Story

Cerita Layangan Putus Kena Banget di Mata Chantika Mumtaz, Pembawaaan Aris Bikin Kesal

Gara-gara sikap menyebalkan Aris dan Lydia, Reza Rahadian dan Anya Geraldine jadi dibenci sama masyarakat terutama ibu-ibu

Penulis: Dwi Ardianto | Editor: Adhinata Kusuma
TRIBUNKALTIM/DWI ARDIANTO
Chantika Farrahdifa Mumtaz, Mahasiswi Institut Teknologi Kalimantan (ITK) 

TRIBUNKALTIM.CO - Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV saban Jumat-Sabtu ternyata cukup membetot perhatian mahasiswi Institut Teknologi Kalimantan (ITK), Chantika Farrahdifa Mumtaz.

Padahal awalnya, Chantika mengaku tak ingin menonton lantaran serial itu berkisah tentang pasangan pernikahan yang selingkuh.

“Takut skeptis nanti dan malah takut untuk menikah. Jadi agak beban gitu dari sisi psikologis penontonnya, apalagi kalau nggak kuat mental,” tutur gadis manis kelahiran Balikpapan, 31
Maret 2001 ini.

Namun lantaran banyak cuplikan adegan yang berseliweran di platform sosial media, juga sang kakak merekomendasikan serial ini, Chantika pun mencoba menonton.

“Nonton tipis-tipis aja dari episode pertama. Oh ternyata kok menarik ya, penggambaran karakternya kuat banget,” kata mahasiswi Institut Teknologi Kalimantan (ITK) ini.

Sang kakak menonton serial Layangan Putus juga karena para pemainnya aktor terkenal dan papan atas. Ada Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Reza Rahardian dan Anya Geraldine di Web Series Layangan Putus. Sosok Lola Diara yang ramai dikaitkan dengan Layangan Putus. Disebut seperti karakter Lidya yang diperankan Anya Geraldine.
Reza Rahardian dan Anya Geraldine di Web Series Layangan Putus. Sosok Lola Diara yang ramai dikaitkan dengan Layangan Putus. Disebut seperti karakter Lidya yang diperankan Anya Geraldine. (Instagram wetvindonesia)

“Karena pemainnya oke, jadi aku nonton deh sampai sekarang. Malah tenggelam dengan ceritanya. Suka kesal gitu dengan pembawaaan Aris (Reza Rahadian) yang manipulatif,” ucap Chantika.

Dia juga membaca berita kalau gara-gara sikap menyebalkan Aris dan Lydia, Reza Rahadian dan Anya Geraldine jadi dibenci sama masyarakat terutama ibu-ibu.

“Mereka berhasil menggiring masyarakat untuk benci dengan karakter mereka ke dunia nyata. Hebat banget,” ujar Chantika merasa kagum.

Sebagai penonton dan wanita, Chantika merasa kisah itu kena banget dengan kehidupan sekitarnya. Ia mengaku ada dari keluarganya juga yang mengalami hal seperti itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved