Breaking News:

Kabar Artis

Karena Alasan Cuan, Denada Dulu Diarahkan Jadi Penyanyi Dangdut Oleh Camelia Malik dan Ibunya

Penyanyi Denada blak-blakan menceritakan perjuangannya untuk menjadi salah satu rapper terbaik Indonesia.

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube TonightShowNet
Penyanyi Denada saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show 

TRIBUNKALTIM.CO- Penyanyi Denada blak-blakan menceritakan perjuangannya untuk menjadi salah satu rapper terbaik Indonesia.

Berasal dari keluarga musisi, Denada mengaku kalau dulu ibunya, Emilia Contessa dan Camelia Malik mengarahkannya untuk menjadi penyanyi dangdut.

"Jadi dulu tuh dia selalu ambisinya itu dia dan ibu Camelia Malik itu ibu kedua gue, guru jaipong gue juga. Jadi, ambisi beliau-beliau itu adalah gue jadi penyanyi dangdut dulu," kata Denada dikutip dari kanal Youtube TonightShowNet, Senin (10/01/2022).

Baca juga: Denada Ungkap Alasan Menutup Wajah Anaknya di Media Sosial: Aisha Tidak Menyukai Refleksi Dirinya

Diungkapkan oleh Denada bahwa, alasan ibu dan sahabatnya itu memintanya jadi penyanyi dangdut adalah karena pendapatanya sangat bagus alias menghasilkan banyak cuan. 

Tetapi mempunyai ambisi untuk menjadi rapper, ia pun kemudian mengikuti acara Tenda Mangkal di Prambors tanpa sepengetahuan dari orang tuanya.

"Gue daftarin diri gue, pada saat itu, gue masih SMP, gue minta tolong ama-ama teman-teman sekolah untuk jadi dancer gue, gitu. Terus, gue nggak bilang ama nyokap gue, pokoknya pas hari H, gue cuma bilang ama dia "Mama ikut sama aku," tutur Denada.

Baca juga: Blak-blakan, Denada Bocorkan Alasan Tolak Bantuan Pengobatan Putrinya Rp 100 Juta dari Baim Wong

Untuk meyakinkan sang ibu, Denada pun menjelaskan jika pada saat itu langsung ngerap di atas panggung di hadapan ibunya untuk pertama kali.

"Gue kepengen nunjukin aja ama dia, bahwa 'Ini loh, gue bisa loh bikin ini, ini loh yang gue mau bikin dan ini yang gue cintai. Pas gue turun panggung terus nyokap gue gini 'Oh, jadi ini maksud kamu bawa mama ke sini', 'Iya supaya mama lihat, itu yang namanya rap, itu yang aku cinta banget," ujar Denada.

Di depan Vincent dan Desta, Denada mengatakan bahwa kecintaan pada dunia rap bermula dari dirinya yang sering buat puisi dan menulis berbagai macam hal.

Dan ketika mendengar lagu rap, Denada kemudian penasaran dan mencari tahu liriknya yang diakuinya lagu rap dulu sangat puitis.

Baca juga: Alasan Denada Tutup Muka Putrinya dalam Tiap Unggahan Foto di Instagram, Ada Kisah Pilu di Baliknya

Dari situ, ketertarikan itu pun muncul pada dua hal yang sangat ia sukai, yaitu musik dan puisi.

"Kata-katanya tuh dalem-dalem banget gitu, kaya puisi banget gitu. Dan di situ kayak 'Gila ini kayak dua hal yang gue lagi cintain banget musik sama puisi gitu' dan mereka bisa ngomong apa aja dengan cara puitis banget gitu loh," ungkap Denada.

Simak video selengkapnya:

(TribunKaltim.co/Justina)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved