Breaking News:

Kpop

Keluar dari Lovelyz, Idol Kpop Kei Akhirnya Resmi Bergabung dengan PALMTREE ISLAND

Kei Lovelyz telah menandatangani kontrak dengan PALMTREE ISLAND untuk mengembangkan karirnya sebagai artis musikal.

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Idol Kpop Eks Kei Lovelyz 

TRIBUNKALTIM.CO - Idol Kpop Kei eks Lovelyz telah menandatangani kontrak dengan PALMTREE ISLAND untuk mengembangkan karirnya sebagai artis musikal.

Pada 10 Januari, seorang perwakilan dari PALMTREE ISLAND menyampaikan kebenaran informasi tersebut.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan vokalis utama Lovelyz, Kei, yang telah menerima banyak cinta dari penggemar atas keterampilannya yang bagus dan karisma yang murni," kata perwakilan dari PALMTREE ISLAND itu dikutip dari soompi.com, Senin (10/01/2022).

"Setelah diskusi yang cermat dalam jangka waktu yang lama, kami telah mengkonfirmasi potensi Kei dan kemungkinan yang tak terbatas untuk pengembangan, jadi kami tidak akan menahan dukungan penuh kami dalam memberikan kekuatan di masa depan. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk Kei, yang telah mengumumkan awal barunya sebagai aktris musikal," tambah perwakilan dari PALMTREE ISLAND.

Baca juga: NEWS VIDEO Kei Eks Lovelyz Bicarakan Kontrak dengan Palmtree Island

Setelah konfirmasi dari agensi barunya, Kei juga membagikan kabar bahagia itu melalui postingan instagramnya.

"Halo! Ini adalah Kei. Saya dapat mengumumkan kabar baik kepada penggemar yang telah menunggu lama sambil mempercayai saya.

Sekarang saya akan menghadapi tantangan baru bersama dengan PULAU PALMTREE. Agar seluruh momen ini bersinar, saya akan terus bekerja keras untuk menampilkan musik dan penampilan yang lebih baik serta berbagai aktivitas," ujar Kei.

Baca juga: NEWS VIDEO Cari Agensi Baru, Yein Eks Lovelyz Datangi Sublime Artist Agency

Pada tahun 2014, Kei memulai debutnya sebagai vokalis utama dari girl grup beranggotakan 8 orang Lovelyz.

Grup ini merilis banyak lagu hit seperti "Ah-Choo", "Destiny", "Twinkle", "Hi", "Now We" dan banyak lagi.

Artis ini juga menyanyikan OST untuk berbagai drama seperti KBS2 "Oh My Venus", MBC "Lucky Romance" dan "The Emperor Owner of the Mask," SBS "The Last Empress" dan JTBC "Run On".

Selanjutnya, Kei merilis album solo berjudul "Over and Over" dan melakukan debut musiknya pada tahun 2017 melalui “Around Thirty".

Baca juga: NEWS VIDEO Tak Perpanjang Kontrak, Lovelyz Umumkan Resmi Bubar

Dia baru-baru ini membintangi musikal "Midnight Sun" dan dia akan tampil di Sejong Center mulai 29 Januari untuk musikal “Excalibur” sebagai peran Guinevere.

PALMTREE ISLAND adalah agensi yang didirikan oleh Kim Junsu JYJ dan saat ini merupakan rumah bagi artis musik Kim So Hyun, Jung Sun Ah, Jin Tae Hwa, dan Yang Seo Yoon.

(TribunKaltim.co/Justina)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved