Breaking News:

Kabar Artis

Jadi Perbincangan Netizen, Ayu Aulia Berharap Zikri Daulay Membawa Pengaruh Baik dalam Hidupnya

Penyanyi sekaligus model, Ayu Aulia klarifikasi hubungannya dengan Zikri Daulay yang sempat menjadi perbincangan netizen.

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube Curhat BANG Denny Sumargo
Ayu Aulia saat menceritakan alasan lebih suka terhadap laki-laki beristri di kanal YouTube Curhat BANG Denny Sumargo, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi sekaligus model, Ayu Aulia klarifikasi hubungannya dengan Zikri Daulay yang sempat menjadi perbincangan netizen.

Hadir di acara Rumpi, Ayu Aulia pun menceritakan atas tindakannya tersebut di depan Feni Rose.

"Kamu di tahun baru ini bikin berita menghebohkan ya sama Zikri Daulay sampai harus minta maaf lah, kamu katanya dipanggil ama keluarganya ya?" tanya Feni Rose.

"Iya. Nggak sih, nggak dipanggil. Itu emang kemauan aku untuk datang ke sana karena kan kayaknya terlalu rame banget," kata Ayu Aulia dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (11/01/2022).

Baca juga: Syakir Daulay Bicara soal Isu Kedekatan Zikri Daulay & Ayu Aulia, Video Eks Suami Henny Rahman Viral

Saat bermain fitnah atau fakta dengan Feni Rose, Ayu Aulia menyebut jika video cium kening yang dilakukan oleh Zikri Daulay bukanlah setingan untuk promosi sebuah akun.

"Iya emang cium, dicium kening, emang nggak boleh? ya kan. Itu natural, itu nggak tahu kalau itu direkam malah," ungkap Ayu Aulia.

"Emang nggak marah ama yang menyebar luaskannya?" cecar Feni Rose.

"Marah dong, udah berantem sekarang," tutur Ayu Aulia.

Pada kesempatan itu, Fahmi yang juga hadir menjadi bintang tamu di acara Rumpi menyampaikan bahwa dirinya lah yang menjadi mak coblang antara Ayu Aulia dan Zikri Daulay.

Baca juga: Dicap Pelakor, Ayu Aulia Cuek dan Akui Lebih Tertarik dengan Laki-laki Beristri

Selain itu, diakui Fahmi jika Zikri Daulay lah yang meminta kepada dirinya agar bisa dikenalkan dengan penyanyi tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved