Breaking News:

X Factor Indonesia

The Chair X Factor Indonesia, Judika Mengaku Suka Tapi Juga Benci pada Penampilan Andi Gunawan

Pada babak The Chair X Factor Indonesia, Judika sebagai mentor untuk Male Team akhirnya mengaku sangat berat dalam mengeleminasi para kontestan.

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube X Factor ID
Penampilan Andi Gunawan pada babak The Chair X Factor Indonesia 

TRIBUNKALTIM.CO- Pada babak The Chair X Factor Indonesia 2021, Judika sebagai mentor untuk Male Team akhirnya mengaku sangat berat dalam mengeleminasi para kontestan.

Satu persatu kontestan yang dimentorinya menampilkan performa maksimal mereka untuk menarik perhatian juri dan yang pasti bisa memperebutkan 1 kursi dari 6 yang tersedia untuk kontestan terbaik.

Dan momen yang paling membuat Judika pusing dalam mengambil keputusan adalah setelah penampilan dari Andi Gunawan.

Baca juga: The Chair Battle X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Heran dengan Kemampuan Bernyanyi Ruth Nelly

Dimana, Andi Gunawan pada babak tersebut menyanyikan lagu "Feeling Good" dari Nina Simone.

"Sudah sampai dibabak The Chair ini, aku ngerasa bangga sekali karena aku udah melewati berbagai fase yang sangat berat sekali, apalagi aku membawa nama bang Judika dan aku nggak boleh mengecewakan kesempatan ini. Aku harus tampil all out, semaksimal mungkin untuk menggeser dan mengisi kursi tersebut," kata Andi Gunawan dikutip dari kanal YouTube X Factor ID, Selasa (11/01/2022).

Dengan suara khasnya, Andi Gunawan pun berhasil membuat para juri takjub akan penampilannya.

"Malam ini sih, aku suka penampilannya tapi aku benci hasilnya. Karena hasilnya aku harus memulangkan satu orang, karena aku mempertahankan kamu di X Factor ini. Kita senang lihat mereka nyanyi bagus, tapi habis itu pusing," Ujar Judika.

Baca juga: Bikin Juri Merinding dan Menangis, Maydea Akhirnya Berhasil Singkirkan Novia di X Factor Indonesia

Karena kesulitan dan dibuat pusing oleh kontesatn, Judika pun mengatakan kepada kontestan lainnya untuk jangan bercita-cita menjadi seorang juri X Factor Indonesia.

Selain mendapat komentar positif dari Judika, Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah pun mengatakan kalau penampilan kontestan asal Garut tersebut sangat bagus.

Meskipun demikian, Ariel Noah juga mengaku bahwa semua yang termasuk dalam Male Group sangat bagus, sehingga tidak heran jika Judika pusing dalam menentukan siapa yang harus dieleminasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved