Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Samarinda Kunjungi Dandim 0901/SMD

Sepekan menjabat, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0901/SMD, Kamis (13/1/2022)

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli saat berinteraksi dengan Dandim 0901/SMD Letkol Arm. Novu Herdian, Kamis (13/1/2022). TRIBUNKALTIM.CO/HO/Humas Polresta Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Sepekan menjabat, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0901/SMD, Kamis (13/1/2022).

Didampingi beberapa PJU, orang nomor satu di jajaran Polresta Samarinda ini disambut langsung oleh Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian.

Kombes Pol Ary Fadli mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi guna memantapkan sinergitas TNI- Polri dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda.

"Hubungan silaturahmi kita selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, sehingga ke depannya dapat bersama-sama menjalankan tugas pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ucap Kapolres.

Ia berharap, dengan kekompakan ditingkat pimpinan dapat ditauladani oleh seluruh jajarannya ditingkat bawah.

Baca juga: Program Cetar Polresta Samarinda, Sasar Para Lansia di Bantaran Sungai Mahakam untuk Divaksin

Baca juga: Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi Polresta Samarinda Tinggi, Tembus Hampir 7 Ribu Orang

Baca juga: Telusuri Kenaikan Bahan Pokok, Satgas Pangan Polresta Samarinda Sebut Semua Masih Wajar

"Sehingga berdampak pada terciptanya kondusifitas wilayah Kota Samarinda yang tetap aman, tentram dan kondusif," harapnya.

Begitupun Dandim 0901/Smd Letkol Arm. Novi Herdian mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.

Sebagai tuan rumah, Dandim mengaku sangat senang karena silaturahmi ini sebagai wujud sinergi antar instansi, khususnya Forkopimda Kota Samarinda.

"Semoga sinergitas TNI Polri bisa terus terjaga demi terbentuknya keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Samarinda," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved