Breaking News:

Kabar Artis

Mundur dari Dunia Sinetron, Teuku Wisnu Ungkap Sempat Bangkrut dan Pinjam Uang ke Shireen Sungkar

Setelah memutuskan berhenti dari dunia sinetron, siapa yang menyangka jika keputusan Teuku Wisnu tersebut berdampak pada keluarganya

Penulis: Justina | Editor: Justina
YouTube Daniel Mananta Network
Teuku Wisnu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah memutuskan berhenti dari dunia sinetron, siapa yang menyangka jika keputusan Teuku Wisnu tersebut berdampak pada keluarganya.

Sebelumnya, diceritakan kepada Daniel Mananta bahwa alasan sebenarnya ia tidak lagi di dunia sinetron adalah karena dirinya merasa susah berkembang. 

Dan ketika sudah tidak di industri yang sudah membesarkan namanya tersebut, Teuku Wisnu pun kemudian memilih  mengembangkan kembali bisnisnya yang sudah dirintis sejak masih sibuk syuting sinetron. 

Tidak sesuai rencana awal, bisnis tersebut tidak berjalan mulus alias bangkrut.

"Mulai lagi bisnisnya, bisnis yang waktu itu mulai berkembang, ada yang berjalan, stop gitu kan. Ya artinya nggak berjalan sesuai dengan ekspektasi gue," kata Teuku Wisnu dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (14/01/2022).

Baca juga: Benci Jadi Cinta, Sebelum Menikah, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ternyata Musuh Bebuyutan

Karena gagal dengan salah satu bisnisnya dan ingin mencoba bisnis lain, mau tidak mau Teuku Wisnu pun harus meminjam uang ke istrinya, Shireen Sungkar lantaran kurang modal.

"Terus akhirnya ada bisnis-bisnis lain sampai akhirnya gue juga bahasanya tuh gue minjem uang Shireen, gitu. Gue sampai minjem uang Shireen dalam arti gue bilang 'Sayang, ini aku pinjam dulu, nanti aku balikin kalau udah balik modal, aku balikin ke kamu' gitu kan," beber Teuku Wisnu.

Meskipun berusaha untuk menerima keadaannya saat itu, tidak dipungkiri Teuku Wisnu kalau perasaannya dalam hal keimanan menjadi naik turun.

Baca juga: Program Bayi Tabung Zaskia Sungkar & Irwansyah Dimulai, Perhatian Laudya Cynthia Bella & Teuku Wisnu

Dan untuk mengatasi perasaan-perasaan itu, diakui Teuku Wisnu pasti dirinya akan mendengar kajian-kajian.

"Perasaan-perasaan itu ada tapi, nggak tahu ya, mungkin dari segi psikologis juga ketika kita ada masalah, kita kan pengennya cerita sebenarnya nih, ini cerita sama yang pasti bisa menyelesaikan masalah gitu loh. Itu kan, itu jadi tenang itu, 'Ya Allah ini 2 bulan loh' gitu kan," tutur Teuku Wisnu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved