Breaking News:

Kabar Artis

Thariq Halilintar Diduga Positif Covid-19 Varian Omicron, Sebut Dirinya Sudah Terpapar Corona 3 Kali

Thariq Halilintar mengungkap jika ia positif covid-19 pada video yang dirilis melalui kanal YouTubenya yaitu Thor Daily.

instagram/thariqhalilintar
Thariq Halilintar saat liburan ke Turki bersama keluarga. 

TRIBUNKALTIM.CO - Thariq Halilintar mengungkap jika ia positif covid-19 pada video yang dirilis melalui kanal YouTubenya yaitu Thor Daily.

Ya, setelah Ashanty positif covid-19 Omicron, Thariq Halilintar juga menyebutkan kemungkinan bahwa ia positif covid-19 varian omicron.

Kini Thariq Halilintar menjalani karantina dan menceritakan aktivitasnya selama karantina yang tak jauh-jauh dari bangun, tidur, makan, bermain game, olahraga, juga beribadah.

Bahkan, akibat karantina, Thariq Halilintar hingga menulis lagu.

Ia juga disarankan oleh Fuji untuk membeli Teka-Teki Silang untuk menghilangkan rasa penat.

Baca juga: Kakak Zara Adhisty Diduga Sindir Fuji karena Dapat Peran Utama, Mungkin Dia Iri

Pada videonya tersebut, ia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Warganet kepadanya.

Salah satunya pertanyaan terkait apakah ia positif atau tidak.

"Ini pertama kali aku jawab, aku positif guys, covid, dan kemungkinan ini Omicron. Kemarin aku juga lihat dari pernyataan dari Kemenkes, Pak Budi, kalau misalnya Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya juga hampir tidak ada, aku dari kemarin nggak ada gejala," ucap Thariq.

Thariq Halilintar juga menyebutkan bahwa ia telah terpapar covid-19 sebanyak tiga kali, "Aku udah dua kali kena covid, ini yang ketiga, dari covid-covid sebelumnya ini yang menurut aku kayak flu biasa, kayak pilek. Bahkan kemarin bilangnya, kalau bisa yang kena covid omicron ini isolasi di rumah aja."

Lelaki yang dikabarkan sedang dekat dengan Fuji ini juga menceritakan pengalaman teman-temannya yang sempat terkena Covid varian Omicron, disebutkan varian Omicron jangka waktu penyembuhannya tidak begitu lama tidak seperti covid sebelumnya.

Baca juga: Ashanty Dikabarkan Meninggal Mendadak Usai Terpapar Omicron, Istri Anang Malah Tepuk Tangan

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved