Breaking News:

Kpop

Mengalami Gejala Depresi, Idol Kpop Taemin SHINee Jalani Sisa Wamil Sebagai Pekerja Layanan Publik

Awalnya mendaftar sebagai anggota band militer, Taemin SHINee dikonfirmasi akan menyelesaikan sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Idol Kpop Taemin SHINee 

TRIBUNKALTIM.CO - Awalnya mendaftar sebagai anggota band militer, kini Taemin SHINee dikonfirmasi akan menyelesaikan sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Pada 14 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa idol Kpop itu telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik karena gejala depresi dan kecemasan yang memburuk.

"Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan," kata SM Entertainment dikutip dari soompi.com, Sabtu (15/01/2022).

Baca juga: Taemin SHINee Hari Ini 31 Mei 2021 Resmi Jalani Wajib Milter, Lihat Penampilan Terbarunya

Hal tersebut dilakukan lantaran Taemin SHINee kembali mengalami gejala depresi dan kecemasan yang diderita sebelum melakukan wajib militer.

"Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum (wajib militernya), ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya," ungkap SM Entertainment.

"Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa menjadi tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama, dan oleh karena itu ia dipindahkan ke dinas tambahan," tambah SM Entertainment.

Baca juga: Digelar Akhir Bulan Ini, Shiny Arts Festival Bakal Dihadiri Sahabat Dekat Mendiang Jonghyun SHINee

Karena pengaruh kesehatan itu, Taemin berencana akan memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Adanya pemberitaan mengenai kondisi kesehatan Taemin yang sudah tersebar luas, SM Entertainment pun menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar karena sudah khawatir memikirkan idola mereka.

"Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ia dapat menemukan stabilitas," ungkap SM Entertainment.

Untuk diketahui, Taemin SHINee melakukan wajib militer pada 31 Mei 2021 lalu.

Baca juga: Minho SHINee Akui Lebih Sulit Akting Dibanding Tampil di Atas Panggung Bersama Grupnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved