Breaking News:

Liga Inggris

Seru! Prediksi Aston Villa vs MU & Cara Nonton Liga Inggris Malam Ini, Sejumlah Pemain Andalan Absen

Cek prediksi Aston Villa vs MU dan cara nonton Liga Inggris malam ini, bukan lewat live streaming SCTV tapi Mola TV.

Editor: Doan Pardede
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 30 Desember 2021. Cek prediksi Aston Villa vs MU dan cara nonton Liga Inggris malam ini, bukan lewat live streaming SCTV tapi Mola TV. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah prediksi Aston Villa vs MU dan cara nonton Liga Inggris malam ini, bukan lewat live streaming SCTV tapi Mola TV.

Selain soal prediksi Aston Villa vs MU dan cara nonton Liga Inggris malam ini, simak juga head to head kedua tim.

Untuk diketahui, duel Aston Villa vs Man United hanya bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Setelah bentrok satu sama lain pada hari Senin dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA, Aston Villa dan Manchester United akan berhadapan lagi pada Minggu, 16 Januari 2022  Pukul 00.30 WIB  di Villa Park.

Baca juga: Striker Lazio Tinggalkan Liga Italia Menuju Liga Inggris? Dua Klub Ini Siap Tampung

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, berakhir 1-0 untuk Manchester United meskipun Aston Villa adalah tim yang lebih baik untuk fase besar kontes.

Hasilnya, bagaimanapun, berarti bahwa pakaian Midlands kini telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Rentetan hasil telah membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, sesuatu yang manajer Steven Gerrard harapkan untuk diubah dengan kemenangan.

Adapun Manchester United, seperti dilansir BanjarmasinPost.co.id di artikel berjudul Tak Live SCTV, Cara Nonton Online Live Streaming Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Malam Ini, Setan Merah terus menampilkan penampilan tim yang tidak kohesif dan terputus-putus yang saat ini tidak cocok.

Penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez (kiri) berjabat tangan dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, usai laga Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021. Berikut Hasil & Klasemen Liga Inggris Terbaru.
Penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez (kiri) berjabat tangan dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, usai laga Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021. Berikut Hasil & Klasemen Liga Inggris Terbaru. (Paul ELLIS / AFP)

Meskipun menang atas Villa di pertandingan piala, Ralf Rangnick menemukan dirinya di perairan berbahaya saat ia terlihat untuk membimbing sisi atas meja dan kembali ke empat besar balapan.

Kekalahan 1-0 dari Wolves dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris membuat United terpaut enam poin dari West Ham, meskipun tim Mancunian masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved