News Video

NEWS VIDEO Prediksi Line-up Man Utd vs West Ham di Liga Inggris, Ronaldo Absen, Rashford Starter

Manchester United akan melakoni laga kandang yang sulit kala menjamu West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022).

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Manchester United akan melakoni laga kandang yang sulit kala menjamu West Ham United di Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022).

Manchester United tentu mengincar kemenangan kedua berturut-turut saat berhadapan dengan West Ham United di Old Trafford.

Setan Merah saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, terakhir mengalahkan Brentford 3-1 di Liga Inggris awal pekan ini.

Hasil itu membuat tim asuhan Ralf Rangnick hanya terpaut dua poin dari West Ham, yang saat ini berada di empat besar.

West Ham United harus menerima kenyataan bahwa empat pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi terhenti akhir pekan lalu ketika mereka kalah 2-3 dari Leeds United di kandang.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Ditarik Keluar, Manchester United Berhasil Bungkam Brentford

Dengan tim di bawah mereka semakin dekat, pasukan David Moyes akan membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di depan dalam perebutan empat besar, terlebih lagi mengingat semua rival mereka memiliki satu atau lebih pertandingan di tangan.

The Hammers memiliki rekor tandang yang mengesankan di liga, dan akan berusaha keras untuk mengemas tiga poin.

Di pertemuan pertama, Manchester United bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham 2-1. Namun, raksasa London timur itu membalas dendam atas kekalahan itu dengan mengalahkan juara Inggris 20 kali itu 1-0 di Piala Carabao di Old Trafford.

Di kubu Manchester United kabar baik hadir dengan Paul Pogba telah kembali berlatih meskipun masih menunggu untuk kondisi seratus persen.

Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw dan Edinson Cavani juga absen untuk Manchester United, sementara Eric Bailly pergi ke Piala Afrika.

Scott McTominay cedera saat melawan Brentford tetapi diharapkan siap untuk pertandingan hari Sabtu melawan West Ham.

Victor Lindelof dan Jadon Sancho akan absen karena alasan pribadi, yang membuat opsi semakin menipis.

Ditambah dengan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan absen di laga ini, tentu Rangnick harus berpikir keras.

Dari segi skema, Ralf Rangnick mengubah formasi menjadi 4-3-3 dan diperkirakan akan mempertahankannya saat melawan West Ham.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved