Liga 1

Jadwal Bali United vs Borneo FC Samarinda, Pelatih Fakhri Husaini Ingatkan Kekompakan

Pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Bali United, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Sabtu 29 Januari

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Fahkri Husaini pelatih Borneo FC (Kanan) bersama Hendro Siswanto saat konferensi pers secara virtual, Jumat (28/1/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Bali United, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Sabtu 29 Januari 2022.

Akan pertemuan besok itu, merupakan pertemuan kedua mereka pada kompetisi Liga 1 musim ini, yang mana pada putaran pertama itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pelatih anyar Borneo FC, Fakhri Husaini menyampaikan bahwa pasca pertandingan terakhir melawan Persib Bandung, Borneo FC Samarinda telah melakukan persiapan.

"Saya kebetulan masuk untuk mengganti coach sebelumnya (Risto Vidakovic) untuk laga melawan Bali United ini," ujarnya saat jumpa pers pada Jumat (28/1/2022). 

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Borneo FC pada Seri ke-4 Kompetisi Liga 1 2021/2022

Baca juga: Hadapi Bali United di Liga 1 Seri 4, Borneo FC Akan Tampil Tanpa Pemain Utama

Baca juga: Sudah Bukan Risto Vidakovic, Kini Borneo FC Samarinda Pilih Fakhri Husaini jadi Pelatih Kepala

Pihaknya sudah melakukan beberapa persiapan dan sudah mengantisipasi juga apa-apa yang akan ditampilkan Bali United.

"Jadi berdasarkan evaluasi pertandingan Bali United melawan Persita Tanggerang, kami melakukan persiapan itu," ungkapnya. 

Fakhri melanjutkan, semua pemain menyadari bahwa betapa pentingnya pertandingan melawan Serdadu Tridatu Jalak julukan Bali United .

Berdasarkan melihat posisi klasemen sementara, "Saya kira kami harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih poin pada pertandingan sore besok," tuturnya.

Sementara seberapa besar optimisme yang ada di tim, Fahkri melihat dari beberapa kali latihan bahwa seluruh pemain menunjukan kesiapannya untuk pertandingan besok.

"Antusiasme semangat kekompakan, sudah mereka perlihatkan, apa yang ada di latihan itu bisa mereka tampilkan pada pertandingan besok," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved