Liga 1

Kalah dari Bali United, Fakhri Husaini Pelatih Borneo FC Samarinda Angkat Suara

Borneo FC Samarina, telah dikalahkan Bali United dengan skor 2-1, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurahrai

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Suasana pertandingan Borneo FC melawan Bali United berakhir dengan skor 2-1, Stadions I Gusti Ngurahrai, Bali pada Sabtu (29/1/2022) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarina, telah dikalahkan Bali United dengan skor 2-1, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurahrai, Sabtu (29/1/2022).

Gol pertama dihasilkan pada babak kedua oleh Bali United melalui Mbarga pada menit ke-53, lalu disusul Borneo FC oleh Sultan Samma di menit ke-66, dan gol terkhir Bali United melalui Lerby pada menit 90+.

Dengan hasil tersebut, Pelatih Borneo FC Fahkri Husaisi mengatakan bahwa dari sisi permainan merasa puas dengan seluruh pemain, mereka bermain determinasi bertahan dengan cukup solid.

"Kami punya beberapa peluang, kami tidak berada dalam tekanan Bali United sepanjang pertandingan," terangnya pasca pertandingan.

Baca juga: Jadwal Bali United vs Borneo FC Samarinda, Pelatih Fakhri Husaini Ingatkan Kekompakan

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Borneo FC pada Seri ke-4 Kompetisi Liga 1 2021/2022

Baca juga: DERETAN Tim Liga 1 Didenda Komdis, Borneo FC 2 Kali Lakukan Pelanggaran hingga Kehilangan 2 Pemain

Akan tetapi, katanya Fahkri Husaini melihat dari sisi hasil yang didapat tentu merasa kecewa. Sebutnya tidak sepantasnya tim kalah dengan cara seperti.

Pertandingan yang sudah memasuki babak injuritime, sebuah kesalahan fatal yang dilakukan penjaga gawang Gianluca Claudio Pandeynuwu.

Kesalahan itu menurutnya sama saja dengan memberikan bola gratis kepada lawan.

"Tapi apapun itu saya memberikan apresiasi kepada seluruh pemain terhadap perjuangan kerjakeras mereka sepanjang laga," tuturnya.

Tambahnya, dengan adanya pertandingan kali ini, tentu pihaknya akan melakukan evaluasi. Hal positif coba dipertahankan kalau bisa ditingkatkan.

"Dan kesalahan kecil tidak boleh terjadi lagi pada pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Diketahui bahwa kesalahan dimaksudkan Coach Fakhri, yakni di menit-menit akhir tambahan waktu babak kedua.

Gianluca mencoba menghalau serangan dari Bali United hingga keluar dari kotak penalti, berhasil dapatkan bola, lalu ia pun menendang.

Namun bola itu, jatuh ke kaki Lerby pemain Bali United, dan Lerby pun berhasil memaksimal peluang itu menjadi sebuah gol.

Hingga akhirnya tercipta kemenangan untuk Bali United pada laga tersebut, lantaran tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Sumber: Tribun Kaltim
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved