Kepala Balitbangda Kaltim Meninggal, Gubernur Isran Noor Sampaikan Belasungkawa

Isran Noor mengawali dengan mengucap belasungkawa atas meninggalnya Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbangda) Abdullah Sani,

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Gubernur Kaltim Isran Noor saat memberikan sambutan dan mengucap belasungkawa, Rabu (2/2/2022). TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dalam sambutannya di acara silaturahmi pejabat yang telah purna tugas di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (2/2/2022), Isran Noor mengucapkan belasungkawa.

Ucapan tersebut ditujukan pada dua orang yang menurutnya figur penting di Kaltim

Isran Noor mengawali dengan mengucap belasungkawa atas meninggalnya Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbangda) Provinsi Kaltim, Abdullah Sani.

"Pada kesempatan ini juga saya ingin sampaikan kepada yang hadir dan juga tidak hadir, kemarin kita juga kehilangan saudara kita Kepala Balitbangda Provinsi Kaltim Abdullah Sani," ujar orang nomor satu di Benua Etam ini.

Isran Noor pun mengajak untuk mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberikan iman serta ketabahan dalam menghadapi kondisi tersebut.

Baca juga: Gubernur Kaltim Isran Noor Tunjuk Riza Indra Riadi Jadi Plt Sekdaprov

Baca juga: Ternyata Bukan Ahok atau Risma, Isran Noor Ungkap Tokoh Paling Pas Jadi Kepala Badan Otorita IKN

Baca juga: Gubernur Isran Noor Sebut Prestasi Kaltim di PON Selalu di Atas Daerah Luar Pulau Jawa

Lalu melanjutkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya tokoh pengusaha di Kaltim, yang menurutnya juga cukup dikenal.

H. Hendra Gunawan meninggal dunia pada Rabu (2/2/2022) pagi ini.

Almarhum sendiri dikenal masyarakat Kaltim sebagai pemilik MIM Transport dan beberapa usaha lainnya bidang retail serta pembina di relawan MIM Rescue.

"Hari ini kita juga mendengar berita atas meninggalnya H. Hendra, teman kita, walaupun dia bukan pegawai, dia merupakan teman dan tokoh kita, kita juga doakan beliau istiqomah dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan iman dan kesabaran," pungkas Isran Noor. (Mohammad Fairoussaniy/ADV/Kominfo Kaltim)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved